Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Apa Kata Dokter tentang Jus Kulit Manggis? Apa Kata Dokter tentang Jus Kulit Manggis? Roll over image to zoom in

Apa Kata Dokter tentang Jus Kulit Manggis?

Kode Produk : DI144
ISBN : 978-979-002-570-7
Penulis : Sahroni
Penerbit : Penebar Swadaya
Tahun Terbit : 2014
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Penebar Swadaya Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta
Kategori : Tanaman Obat, Herbal & Pijat
Cover : Soft Cover
Jumlah Halaman : 64 BW+32 FC
Bahasa : Indonesia
Berat Produk : 200 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 29.000

Rp 26.100

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

“Jus kulit manggis merupakan antioksidan yang benarbenar super; meningkatkan daya tahan tubuh, membantu penyembuhan penyakit degeneratif, penyakit gangguan di darah (hipercoagulated state) berupa kekentalan darah yang tinggi…” (dr. Jeanneste Watuna DK.M.MKes.)

“Jus kulit manggis merupakan antioksidan yang benarbenar super, meningkatkan daya tahan tubuh di tengah aktivitasnya yang padat setiap hari, mengatasi insomnia, mengatasi radang tenggorokan dengan batuk berulang yang biasanya sembuh kalau diberi antibiotika. Saat ini dengan mengonsumsi jus kulit manggis sembuh tanpa menggunakan antibiotika.” (dr.Harley Sompotan,M.Kes.)

“Ada beberapa penyakit yang dianjurkan oleh dokter harus minum obat seumur hidup seperti hipertensi, diabetes mellitus, jantung, stroke, dan penyakit lainnya. Saya berharap ada jalan keluar untuk menghentikan ketergantungan obat, karena mengonsumsi obat kimia dalam jangka waktu lama akan merusak ginjal (gagal ginjal), merusak hati, dan organ lain. Jawaban itu saya temukan dalam obat herbal jus kulit manggis. Ini kami sudah buktikan lewat pasien yang kami tangani seperti penderita hipertensi, stroke, jantung, kiste, kolesterol, asam urat, tumor, dan lain-lain. Jus kulit manggis sangat dahsyat mempercepat proses penyembuhan dan menghilangkan ketergantungan obat.” (dr.Frans Walangitan.)

“Rasanya lelah dan hampir putus asa dengan berbagai penyakit yang saya derita yang tiada kunjung sembuh. Apakah saya bisa sembuh seperti sedia kala?” Itulah pertanyaan yang ada di benaknya saat itu. Berbagai upaya telah dilakukan, mulai periksa ke rumah sakit, mengonsumsi obat warung, mencari informasi dari buku-buku kesehatan baik medis maupun herbal, dari sumber lainnya seperti multilevel juga dipelajarinya. Dari situlah ia merasakan adanya peningkatan pengetahuan kesehatan untuk menjaga bagaimana pola hidup sehat. Memang benar pepatah mengatakan ‘pengalaman adalah guru yang terbaik’.

Dengan adanya penelitian terus-menerus dan banyak ditemukan berbagai herbal yang di antaranya penemuan termutakhir ialah JUS KULIT MANGGIS si antioksidan super, ini sangat dahsyat manfaatnya. “Saat ini saya dapat berolahraga kembali dan menikmati rasanya hidup sehat. Harapan saya semoga buku ini dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi bagi pembaca.

Review Apa Kata Dokter tentang Jus Kulit Manggis?


Produk Terkait dengan Apa Kata Dokter tentang Jus Kulit Manggis?