Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Kaya Gila dengan Bisnis Katering Kaya Gila dengan Bisnis Katering Roll over image to zoom in

Kaya Gila dengan Bisnis Katering

Kode Produk : DI367
ISBN : 9786022552765
Penulis : Agustina Wulandari
Penerbit : Flashbooks
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Kesuksesan & Bisnis
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 20 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 200 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 32.000 Info Dropship Detail

Rp 40.000

Rp 34.000

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Dewasa ini, banyak masyarakat yang membutuhkan jasa katering baik dalam event besar maupun hanya sekedar kebutuhan makan sehari-hari. Selain mudah dan praktis, jasa ketering tidak banyak membuang waktu pekerjaan. Kesibukan keseharian tidak bertambah berat dengan adanya jasa ini. Oleh karena itulah, bisnis katering menjadi laris manis dipasaran dan sedang digandrungi banyak orang.

Dilihat dari pengertiannya, bisnis katering merupakan sebuah usaha untuk mempersiapkan dan melayani pesanan makanan bagi banyak orang untuk acara atau event tertentu, sehingga dari kegiatan tersebut diperoleh laba atau keuntungan yang banyak bagi orang yang menggeluti bisnis tersebut (halaman 15).

Sebagai sebuah bisnis, usaha katering memang memiliki peluang yang sangat prospektif dan menjanjikan. Sebab, jika merunut pada riwayat sejarahnya, katering sudah ada dan telah menjadi pilihan tertentu bagi kahidupan umat manusia sejak zaman dahulu kala. Meskipun dengan menggunakan sistem yang berbeda-beda dalam praktiknya. Misalnya saja seperti penyambutan tamu agung, perjamuan, pernikahan, syukuran, bahkan sampai pada acara pemujaan para Dewa pun dibutuhkan pekerja untuk menyiapkan makanan. Ternyata, berawal dari sejarah inilah prospek bisnis katering bisa terus bekembang hingga sekarang ini.
Setidaknya ada tiga hal yang membuat bisnis katering memiliki prospek yang sangat cerah bagi orang yang mau menggeluti bisnis bidang ini (halaman 18). Pertama, bisnis katering memang memiliki peluang yang cukup prospektif. Apalagi bisnis ini bergerak dalam bidang makanan, sebuah bisnis yang tentu tiada matinya. Hal itu disebabkan karena makanan merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus ada dan wajib terpenuhi. Oleh karena itulah, bisnis katering akan semakin dicari apalagi berada di wilayah strategis seperti daerah perkotaan.

Kedua, kebutuhan manusia akan jamuan nampaknya dari waktu ke waktu akan terus meningkat seiring digelarnya banyak acara atau event (baik lingkup besar maupun kecil) yang dilakukan di wilayah perkotaan bahkan pedesaan. Sehingga tak khayal, jika bisnis katering menjadi jasa yang tepat untuk memenuhi kebutuhan semacam itu dalam melayani para tamu undangan dengan mudah dan praktis tanpa ribet.

Ketiga, dengan adanya aktivitas yang padat seperti sekarang ini. Telah menjadi salah satu alasan seseorang untuk memilih katering supaya praktis dan cepat saji. Asalkan ada uang semua bisa dekerjakan dengan gampang, ketimbang harus repot untuk mengolah makanan sendiri. Di sinilah katering punya ladang bisnis yang cukup menggairahkan.

Apalagi di zaman sekarang ini, katering yang dulunya hanya menyediakan makanan yang siap saji saja, kini katering telah berkembang pesat dalam menyuguhkan berbagai macam sajian makanan yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Seperti halnya katering rumahan, katering pesta, katering diet atau katering khusus, katering karyawan atau perusahaan, katering proyek, katering transportasi, katering rumah sakit dan katering bagi anak-anak sekolahan (halaman 21).

Dengan banyaknya jenis katering seperti disebutkan di atas, tentu seseorang yang ingin belajar, baik dari cara mengawali sampai mengelola bisnis ini harus mempunyai sumber referensi atau buku panduan yang memadai untuk mengulas profil bisnis katering ini secara lengkap dan praktis. Agar kelak dapat dipelajari dengan baik kemudian dapat teraplikasikan. Sehingga seseorang yang ingin menggeluti bisnis ini tidak merasa kebingungan dan ragu.

Jika Anda tertarik dengan bisnis katering, bacalah buku kaya Gila dengan Bisnis Katering yang ditulis Agustina Wulandari ini. Sebab, di dalamnya disajikan secara lengkap dan mendetail mengenai peluang bisnisnya, caranya memulai dan membuka usaha katering, sampai cara mengelola bisnis katering disampaikan secara apik dan bernas dengan bahasa keseharian. Terlebih lagi, di dalamnya terdapat pembahasan mengenai cara merancang menu katering dan strategi menentukan harga yang kompetitif di pasaran. Bahkan di akhir bab buku ini, diulas juga mengenai simulasi bisnisnya supaya Anda dapat memperkirakan analisis usahanya.

Setidaknya buku ini akan memberi gambaran atau pandangan secara jelas kepada Anda untuk bisa memulai bisnis katering dengan persiapan yang cukup matang. Oleh karena itu, buku ini layak dipelajari bagi Anda yang sedang kebingungan mencari pekerjaan yang menguntungkan baik materi maupun tenaga atau bahkan bagi Anda yang sedang mencari peluang bisnis yang tepat. Buku ini mungkin bisa dijadikan solusi ditengah kebingungan Anda.

Selamat membaca dan mempelajarinya, semoga kesuksesan selalu bersama orang-orang yang mau berusaha. Amin!

 

Review Kaya Gila dengan Bisnis Katering


Produk Terkait dengan Kaya Gila dengan Bisnis Katering