Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Quantum Ikhlas: Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati (New Edition) Quantum Ikhlas: Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati (New Edition) Roll over image to zoom in

Quantum Ikhlas: Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati (New Edition)

Kode Produk : DI40418
ISBN : 9786020235769
Penulis : Erbe Sentanu
Penerbit : Elex Media Komputindo
Tahun Terbit : 2015
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Kesuksesan & Bisnis
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14.5 x 16.5 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 330 gr
Stok Produk : Stok Habis Ingin Order?

Rp 73.000

Rp 69.350

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Sangat inspiratif…menggugah kesadaran..bahwa sebagai Hamba Allah kita harus RELa Diatur oleh-Nya ( komentar Armand (tawa) arshisaputra,..pelopor klub tawa indonseia. Ketua klub tawa seuri euy

Bukan urusan saya untuk memikirkan diri saya sendiri. Urusan saya adalah untuk memikirkan Tuhan. Dan, urusan-Nya lah untuk memikirkan saya..(simone one)

Berdoalah kepada-Ku niscaya akan kuperkenankan bagimu ( Qs. Al Mukmin : 60)

Super komputer hebat bernama anda..
Komputer hayati
-keyboard dan monitor (panca indra
-hard disk ( seluruh sel tubuh)
-software (pikiran dan perasaan)
-Operating system (hati nurani)

Saran praktis untuk memperbaiki komputer hayati
-indentifikasi error dengan memperhatikankualitas hidup (kesehatan, relationship, keuangan, dll) di layar monitor kehidupan lewat panca indra kita)
-akui bawa “ada yang tidak beres” dengan komputer hayati kita dan perbaiki sendiri atau minta bantuan para ahlinya.

Virus komputer hayati
Jika virus komputer bisa datang dari input email, pertukaran file, internet, dsb, hal serupa juga bisa menimpa manusia. Virus komputer hayati ini bisa datang dari input lewat pancaindara berupa : gosip/cerita miring, berita kekerasan dan pornografi, lagu berlirik negatif/provokatif, makanan/minuman tidak halal, narkoba, dsb

Efek yang dialami manusia akibat gangguan virus komputer hayati bisa berupa pikiran negatif, prasangka buruk, sampai perbuatan negatif yang merusak hidupnya.
Seberapa pun cerdasnya manusia jika terjangkit virus maka kualitas hidupnya (kesehatan tubuh, pikiran, relational finansial, emosional,spiritual) akan menurun.

Oleh karena pikiran ini pula maka hatinya dipenuhi dengan perasaan negatif, seperti putus asa, sedih, takut, nafsu, amarah dan sombong.
Keyakinan bahwa wanita adalah kaum lemah membuat wanita benar menjadi kaum lemah. Seorang anak kecil yang diprogram takut hantu maka sampai besar ia akan takut hantu, seorang yang dicekoki program “jangan bicara kalau guru sendang mengajar” maka ia akan menjadi anak pendiam dan pasif di sekolah,

JAUHKAN DARI SUMBER LISTRIK LAIN
Peralatan hardware otak anda mudah sekali terpengaruh oleh peralatan lain yang mengeluarkan aliran frekuensi listrik berupa ketakutan, kesedihan, keputusasaan, kemarahan, kekurangan, kekecewaaan, ketidak percayaan, dll. Itu adalah gelombang listrik yang bisa keluar dari berbagai media dekat maupun elektronik yang disiarkan dimana-mana.

IKHLAS ADALAH DEFAULT FACTORY SETTING ANDA
….dan kamu menyangka terhadap Allah dengan bermacam-macam prasangka (Qs. Al Ahzab : 10)

Manusia cenderung tidak percaya atau tidak yakin bahwa :
-tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri
-rezeki sudah diatur cukup dan tidak perlu ada yang kekurangannya
-tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri..
-pikiran dan perasaan lebih kuat dari tindakan
-manusia bisa mengubah hidup dengan mengubah pikiran dan perasannya
-ikhlas (berserah diri) kepada Tuhan itu mudah dan menyenangkan…

MUDAH MENGINGAT TUHAN
…(yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram ( Qs. Ar Ra’d : 28)

Pikiran negatif berupa ketakutan dan kekhawatiran untuk beberapa saat sepertinya teratasi , namun sebetulnya sama sekali tak lenyap. Ia hanya akan mengendap di dalam bawah sadar. Jadi, ketika pikiran positif terkulai lemah, perasaan negatif itu akan muncul kembali..(positive thingking apa positifive feeling )

kedamaian atau kebahagiaan bukanlah produk dari pikiran, melainkan hati. Hatilah yang bisa merasakan kedamaian atau kebahagiaan. Tuhan hanya bisa dirasakan kehadirannya dalam kedamaian.
PERASAAN : Aset utama manusia (mengubah getaran pikiran dan perasaannya..)

Zona nafsu : takut, marah,cemas , keluh
Zona ikhlas = syukur, sabar, fokus, tenang, bahagia
Perasaan positif menunjukkan jalur energi ilahi yang terbuka. Perasaan negatif menunjukkan jalur energi ilahi yang tertutup.

PerHATI an :
Jangan melakukan tindakan sebelum perasaan enak dan ikhlas tercapai. Atau dengan kata lain, hindari bertindak dalam keadaan perasaan tidak enak atau nafsu.

Rahasia mudah sukses :
Dialah yang telah menurunkan ketentraman (perasaan) di dalam hati orang-orang yang beriman supaya bertambah keimanannya di samping keimanan yang telah ada (Qs. 48 : 4)

Menyetel perasaan positif :
Kita harus berpikir yang bisa membuat hati kita bahagia, damai, lega atau nyaman. Kalimat “saya ingin kaya” harus kita ubah menjadi “saya sudah merasa kaya (dengan semua yang saya punya)”
Di dalam rasa syukur terkandung rasa cinta terhadap apa yang kita punya. Dengan begitu kita akan selalu merasa bahagia.

Oleh karena itu , saat kehabisan tenaga sementara pekerjaan masih menumpuk ingatlah aturan ini “
Aturan no 1 : berbahagialah, putuskan saja bahwa saat ini anda memilih untuk merasa bahagia apapun situasinya.

Anda memiliki harta berlimpah namun hati anda selalu khawatir harta anda kan dicuri, bahagiakah hidup anda ? tentu saja tidak. Oleh karena memang yang kita cari sebetulnya adalah kebahagiaan, bukan ijazah, uang, harta, atau apa pun yang kita inginkan itu.

Kita bisa merasa bahagia tanpa ijazah, kiba juga bisa merrasa puas tanpa uang, dan kita pun bisa merasa sejahtera tanpa perlu memiliki harta yang berlimpah. Sukses bukanlah sebuah pencapaian, melainkan hasil dari rasa hati yang bahagia.

RAHASIA DOA YANG SANGAT EFEKTIF =
-meminta dengan jelas
Kutahu yang kumau…kejelasan niat, itulah maksudnya. Persoalannya banyak orang yang tidak tahu apa kemauannya. Niat di dalam doanya tidak jelas sehingga apa yang dicapainya pun melenceng jauh. Bagaimana kita bisa mendapatkan sesuautu yang kita inignkan kalau apa yang kita inginkan pun tidak jelas ?
-menyakinkan hati bahwa doa terkabul
-menerima perasaaan terkabulnya doa

..Aku dekat…Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-KU (Qs. Al Baqarah : 186)
Yakin
“Berdoalah kepada Allah dan yakinlah doa kalian dikabulkan..”(Muhammad saw.)
Terima-bersyukur keras, bukan hanya bekerja keras
…sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu” (Qs. Ibrahim : 7)

MEMIKIRKAN BERARTI MENGUNDANG
“Berdoalah kepada-Ku niscaya akan Kuperkenankan bagimu..(Qs. Al Mukmin : 60)

Seperti diriwayatkan In Husain : “Aku berkata kepada penduduk langit dan bumi. “Mintalah kepada-Ku ! Akupun lalu memberikan kepada masing-masing orang, pikiran apa yang terpikir pada semuanya.”

The power of giving, ketika anda memberi dengan ikhlas maka justru andalah yang akan menerima kembali dalam jumlah berlipat ganda. Hasil perkalian sedekah itu dengan bilangan kuantum (yang hanya diketahui Tuhan)

Dan berdoalah dengan penuh keyakinan dan kerendahan hati karena bersyukur mendapatkan jaminan kesuksesan dari Tuhan

dan bersungguh-sungguhlah dalam berdoa….
“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui (Qs. Al Ankabuut : 64)…

Password ikhlas
Gulam Reza Sultani alam bukunya Hati yang bersih, menjelaskan bahwa imam baqir menyampaikan riwayat yang menggambarkan kesadasyatan kekuatan ikhlas :
“Seorang hamba di antara hamba-hamba Ku, yang mencari kedekatan dengan-Ku melalui amal yang aku wajibkan atasnya, maka ia sungguh-sungguh menjadi dekat kepada-Ku melalui amal saleh yang ikhlas sampai Aku mencintainya. Aku menjadi telinganya yang dengannya ia mendengar, dan menjadi matanya yang dengannya ia melihat, dan menjadi lidahnya yang dengannya ia berbicara, dan menjadi tangannya yang dengannya ia memukul, bia dia menyeru-Ku , Aku menjawab, dan bila dia meminta dari-Ku sesuatu, aku memberinya.”

“Tidak ada hamba yang memperlihatkan keikhlasan selama empat puluh hari selain bahwa arus kebijaksanaan mengalir dari hatinya ke lidahnya.” (Nabi Muhammad saw)

MENGEMBANGKAN OTOT IKHLAS
Setiap hari kita akan berhadapan dengan berbagai peristiwa yang terjadi dalam hidup yang membuat kita bahagia atau kecewa, betul, salah, oleh karena tidak ada yang bisa membuat kita bahagia atau kecewa kecuali diri kita sendiri.
…………Dengan kata lain, kalau anda kecewa itu karena keputusan anda untuk kecewa. Karena anda memutuskan untuk menilai hal yang terjadi sebagai sesuatu yang mengecewakan. Demikian halnya dengan bahagia. Jika anda memutuskan untuk menilai hal yang terjadi sebagai sesuatu yang membahagiakan maka anda pun akan bahagia. BAHWA RASA BAHAGIA SEBENARNYA SELALU ADA DI DALAM HATI…

Review Quantum Ikhlas: Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati (New Edition)


Produk Terkait dengan Quantum Ikhlas: Teknologi Aktivasi Kekuatan Hati (New Edition)