Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • RUQYAH Jin, Sihir & Terapinya RUQYAH Jin, Sihir & Terapinya Roll over image to zoom in

RUQYAH Jin, Sihir & Terapinya

Kode Produk : DI43090
ISBN : 9786027637313
Penulis : Syaikh Wahid Abdussalam Bali
Penerbit : Ummul Qura
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Agama Islam
Cover : Hard Cover
Dimensi : 17,5 x 24,5 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 1.100 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 112.000 Info Dropship Detail

Rp 140.000

Rp 119.000

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Mengimani adanya alam ghaib merupakan cabang dari keimanan seorang muslim. Selain mengimani adanya malaikat, manusia juga dituntut untuk percaya akan adanya dunia jin. Meski keberadaannya sulit dilihat oleh manusia, tetapi kehadiran dan campur tangannya sering kali terasa. Yang jelas, seluk-beluk alam jin merupakan pengetahuan yang menarik untuk dikaji.

Satu hal yang perlu diwaspadal adalah fenomena gangguan jin. Bentuknya beragam, dari gangguan ‘ringan’, hingga kesurupan maupun sihir dengan segala bentuk turunannya. Ada yang namanya teluh, santet, pelet, guna-guna, jlmat pengasihan, dan sebagainya; itu tidak lepas dari campur tangan setan dari bangsa jin yang bersekutu dengan manusia yang seringdikenal sebagai dukun, paranormal, atau “orang pintar”.

Praktik persekongkolan jin dengan manusia biasanya dilakukan melalui praktik sihir. Secara akidah, oleh para ulama dikategorikan sebagai hal yang dapat membahayakan akidah dan membatalkan keislaman seseorang. Fatalnya, masyarakat awam sering dikelabuhi oleh penampilan luar dukun atau tukang sihir yang layaknya ustad atau kiai; bersorban dan berjubah putih. Lewat kamuflase praktik “pengobatan alternatif”, yang terjadi justru pengobatan dengan bantuan jin tetapi dengan cara yang syirik (ruqyah syirkiyyah). Sementara Islam sendiri mengajarkan terapi yang bebas dari syirik, yaitu dengan bacaan yang dituntunkan oleh Nabi (ruqyah syar’/yyah).

Persoalan seputar ruqyah, jin, sihir, dan terapinya ini dikupas tuntas oleh Syaikh Wahid Abdussalam Bali, seorang ulama sekaligus praktisi ruqyah senior dari Mesir. Buku ini merupakan terjemahan dua karya penulis yang monumental tentang jin dan sihir, yaitu Wiqayatul insani minal Jinni wasy Syaithan dan Ash-Sharim A/-Battar. Kami hadirkan dalam satu paket lengkap agar bisa menjadi buku lnduk yang lengkap dan memadai.

Sebagai tambahan yang belum ada pada edisi sebelumnya dari buku ini, penulis akan memaparkan tentang seluk beluk sihir. Dimulai clari tukang sihir, macam-macam sihir (sihir perceraian, pelet, sihir penyakit, sihir pendarahan, sihirtidak bisa menggauli istri, dll), hingga ’ain (pengaruh melalui tatapan mata). Termasuk bagaimana menangkal dan mengobati seseorang yang terkena berbagai sihir tersebut. Dengan izin Allah, semua gangguan jin dapat kita hindari.

Selamat membaca dan mempraktikkan.

Review RUQYAH Jin, Sihir & Terapinya


Produk Terkait dengan RUQYAH Jin, Sihir & Terapinya