Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Ayah - Novel Andrea Hirata Ayah - Novel Andrea Hirata Roll over image to zoom in

Ayah - Novel Andrea Hirata

Kode Produk : DI45630
ISBN : 9786022911029
Penulis : Andrea Hirata
Penerbit : Bentang Pustaka
Tahun Terbit : 2015
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
ON Books Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Kategori : Novel Indonesia
Cover : Soft Cover
Dimensi : 13 x 20.5 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 300 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 75.000

Rp 67.500

Tanya Jawab
Cara Pembelian

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Betapa Sabari menyayangi Zorro. Ingin dia memeluknya sepanjang waktu. Dia terpesona melihat makhluk kecil yang sangat indah dan seluruh kebaikan yang terpancar darinya. >>Lanjutkan Baca!

*************************************************************************************************************************

Rekomendasi Salah Satu Novel Terbaru Andrea Hirata: Ayah
Satu karya dari novelis terkenal Indonesia yang akan muncul di pasaran, yakni novel terbaru Andrea Hirata: Ayah yang rilis pada bulan Mei ini. Nama Andrea Hirata bukanlah nama baru di dunia penulisan Indonesia, sudah banyak sekali karyanya yang terkenal dan menggetarkan hati pembacanya. Salah satu novel fenomenal karya Andrea adalah sederet novel seperti Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, Sebelas patriot dan Maryamah Karpov yang menjadi best seller di Indonesia. Bahkan, film berdasarkan novel Andrea banyak sekali masuk sebagai peraih peraih penghargaan dalam beberapa kategori penghargaan tingkat dunia. Jika anda mengaku suka dengan dunia novel, belum lengkap rasanya jika tidak pernah memiliki karya dari Andrea Hirata.
Membeli Novel Terbaru Andrea Hirata: Ayah

Sudah banyak orang yang menanti karya novel terbaru Andrea Hirata: Ayah ini. Buku-buku buatan Andrea memang selalu dicari, jadi tidak heran jika karya-karyanya selalu ditunggu oleh seluruh pembaca di tanah air. Dalam karyanya kali ini, tidak akan muncul karakter-karakter sebelumnya dan sama sekali tidak berhubungan dengan novel-novel sebelumnya. Tapi, tetap menggunakan setting tempat di Melayu. Kabar dari dirilisnya novel terbaru Andrea memang sudah lama beredar, tapi kenyataannya baru pada bulan Mei ini ternyata novel ini dirilis. Untuk mendapatkan karya-karya Andrea Hirata, tentu bukanlah hal yang sulit. Karena, hampir setiap toko buku di sekitar tempat tinggal anda ataupun toko buku online menyediakan karya-karya terkenal dari Andrea Hirata.

Pada novel terbaru karya Andrea Hirata ini berisi cerita yang berbeda dari karya sebelumnya. Menggambarkan tentang keadaan politik yang dilakukan oleh seorang ayah. Pastinya, anda tidak sabar lagi untuk membaca buku terbaru yang terbentuk dalam novel terbaru Andrea Hirata: Ayah. Jika anda ingin mengoleksi buku-buku karya Andrea Hirata, anda bisa mencarinya di toko-toko buku yang ada di sekitar tempat tinggal anda. Tapi, jika anda malas untuk keluar rumah, anda bisa memesan buku yang diinginkan dari tempat tinggal anda. Caranya dengan mengunjungi toko buku online yang telah banyak di internet. Sistem pembayan juga bisa anda lakukan lewat e-banking, sehingga anda hanya tinggal menunggu di rumah, buku yang anda inginkan akan diantarkan. Dengan membeli buku secara online, kemungkinan harganya lebih murah juga sangat mungkin, karena tidak adanya biaya sewa ruangan yang dibebankan kepada konsumen.

Karya-karya dari Andrea Hirata yang banyak menginspirasi pembacanya tentu sangat bagus untuk bahan bacaan anda sehari-hari. Tidak hanya novel terbaru berjudul Ayah yang patut untuk dibaca, bagi anda yang belum membaca novel karya lainnya Andrea Hirata, seperti Laskar Pelangi yang menggambarkan perjuangan anak-anak desa dalam menimba ilmu juga patut dijadikan referensi bacaan anda selanjutnya. Jika anda sedang menunggu karya novel terbaru Andrea Hirata: Ayah, anda bisa membelinya di toko buku online ataupun toko buku yang ada di sekitar tempat tinggal anda.

Review Ayah - Novel Andrea Hirata


Produk Terkait dengan Ayah - Novel Andrea Hirata