Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Etika Bisnis dan Profesi : Untuk Direktur, Eksekutif & Akuntan (Edisi 5) 1 dan 2 Etika Bisnis dan Profesi : Untuk Direktur, Eksekutif & Akuntan (Edisi 5) 1 dan 2 Roll over image to zoom in

Etika Bisnis dan Profesi : Untuk Direktur, Eksekutif & Akuntan (Edisi 5) 1 dan 2

Kode Produk : DI66302
Penulis : Leonard J. Brooks, Paul Dunn
Penerbit : Salemba Empat
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Salemba Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Kategori : Manajemen, Ekonomi & Akuntansi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 19 x 26 cm
Jumlah Halaman : 800
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 1.250 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 253.000

Rp 227.700

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

 Kegagalan dan keutuhan kantor akuntan public, Eron, Arthur Andersen, dan WoldCom, memicu penyusutan U.S Sarbananes-Oxley Act (SOX) 2002, serta mendorong reformasi akuntabilitas dan tata kelola, diperusahaan manapun bagi profesi akuntansi. Hal ini membuat perubahan secara dramatis dalam harapan/ expetasi terhadap perilaku bisnis dan akuntansi professional. Buku Etika Bisnis & Profesi ini mencangkup topik-topik krisis kredibilitas pelaporan, penngambilan keputusan etis (EDM), dan SOX, demikian juga, pengembangan proses etika manjamen resiko, serta strategi mengahadapi dan strategi pelaporan kepada pemangku kepentingan, serta strategi untuk memastikan perilaku etis di tempat kerja selama menejemen krisis.
Dengan cangkupan materi materi tersebut, buku ini dapat dijadikan panduan bagi para direktur, eksekutif dan akuntansi professional dalam akuntabulitas dan tata kelola pasaca-Enron/(penyusutan SOX 2002), sera pada pengambilan keputusan yang tepat, prilaku, dan etika manajemen resiko di era baru. Singkatnya, buku ini memeriksa latar belakang dan sifat era-dukungan pemangku kepentingan baru terhadap akuntabilitas dan professional, serta tata kelola dan memberikan wawasan ke dalam pengembangan pola suara prilaku dan bagian dari direktur, eksekutuf dan akuntan.

Edisi ini di perbaharui dengan kontribusi dari rekan penulis yang baru, peningkatan pembahasan materi dibeberapa bab, serta tidak kurang dari 2 bab dan 32 kasus diskusi mengenai permasalahan etika yang baru. Panduan atas teks, bacaan, dan kasus-kasus, etika profesi, atau dalam tata kelola, sehingga sangat berguna untuk belajar mandiri, maupun sebagai tambahan untuk strategi tradisional, tata kelola atau teks akuntansi untuk menyediakan akses pada bagian dilemma dunia nyata menarik.

Review Etika Bisnis dan Profesi : Untuk Direktur, Eksekutif & Akuntan (Edisi 5) 1 dan 2


Produk Terkait dengan Etika Bisnis dan Profesi : Untuk Direktur, Eksekutif & Akuntan (Edisi 5) 1 dan 2