Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Referensi Penting Amaliyah NU & Problemtika Masyarakat Referensi Penting Amaliyah NU & Problemtika Masyarakat Roll over image to zoom in

Referensi Penting Amaliyah NU & Problemtika Masyarakat

Kode Produk : DI67910
Penulis : Abu An’im
Penerbit : Mu’jizat
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Agama Islam
Cover : Soft Cover
Dimensi : 16 X 23 cm
Jumlah Halaman : 494
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 620 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 60.000 Info Dropship Detail

Rp 80.000

Rp 72.000

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Tokoh-tokoh NU sedang mengkhawatirkan keberadaan generasinya setelah diputarnya film islami yang sarat akan kritikan amaliyah ke-NU-an yang telah berjalan berabad abad tahun yang lalu seperti tahlil, ziarah qubur dan Iain-Iain. Mereka-mereka yang setuju dengan keberadaan film itu berasal dari orang-orang modernis yang memandang prilaku keagamaan kita telah menyimpang jauh dari tuntunan dan ajaran islam sebab amaliyah yang kita lakukan dianggap bid’ah, tahayyul dan khurafat.

Pendapat kaum modernis tersebut seolah-olah meragukan landasan teologis, bahkan cenderung meragukan kemurnian ajaran islam yang tumbuh dan berkembang, bahkan menjadi tradisi yang menyatu dengan masyarakat muslim Indonesia.

Kalau kita paham tentang amaliyah ke-NU-an maka tidak akan mencelanya, sebab yang dilakukan memiliki dasar kuat dan aturan tertentu, kalau saja ada yang salah dalam melakukan amaliyah ke-NU-an itu bukan karena kesalahan ajarannya akan tetapi individualnya yang kurang paham aturan mainnya.

Dalam buku ini berisikan ibarot-ibarot (referensi) penting seputar amaliyah ke-NU-an dan persoalan ubudiyah, mu’amalah dan munakahah, seperti tahlilan, bermadzhab, bid’ah, sholat, jenazah, puasa, zakat, jual beli, gadai, aqiqah, qurban dan lain-lain.

Insya-Allah ibarot (referensi) yang kami sajikan dalam buku ini sangat membantu para santri yang terjun ke lembaga bahsul masail atau santri yang sudah hidup bermasyarakat, sebab dalam ibarot ini selain menyajikan ibarot yang persoalannya sering terjadi di masyarakat ditambah garis besar penjelasan agar lebih mudah dipahami maksudnya.

Review Referensi Penting Amaliyah NU & Problemtika Masyarakat


Produk Terkait dengan Referensi Penting Amaliyah NU & Problemtika Masyarakat