Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  •  Perang Semesta Dalam Kajian Budaya Dan Media  Perang Semesta Dalam Kajian Budaya Dan Media Roll over image to zoom in

Perang Semesta Dalam Kajian Budaya Dan Media

Kode Produk : DI70407
ISBN : 9786027973428
Penulis : Iswandi Syahputra
Penerbit : Simbiosa Rekatama Media
Tahun Terbit : 2016
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
ON Books Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Kategori : Sosial Budaya
Cover : Soft Cover
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 350 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier
Harga Dropshipper : Rp 32.000 Info Dropship Detail

Rp 40.000

Rp 36.000

Tanya Jawab
Cara Pembelian

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Apakah Indonesia dalam keadaan damai? Jawabannya akan sangat bergantung pada bagaimana kita memahami konsep dan lingkup perang. Jika kita memahami perang dalam pengertian klasik dan konvensional, tentu saat ini Indonesia dalam keadaan tidak sedang berperang. Namun, jika kita memahami perang dalam pengertian yang luas dan baru, sesungguhnya Indonesia saat ini dalam kecamuk perang. Suatu perang baru dalam kontinum pengertian yang sangat luas sebagai perang semesta, perang modern, proxy war, atau perang asimetris. Perang tanpa mengerahkan pasukan bersenjata.

Perang dalam pengertian yang paling luas itulah yang hendak dibongkar dan disajikan kepada khalayak pembaca. Perang akan dibahas mulai dari pengertian yang paling umum sebagai sebuah pertempuran. Dalam perspektif ini, pembaca akan diajak memahami berbagai pengertian perang dan jenis peperangan dari generasi ke generasi. Pada bagian ini, penulis berasal dari kalangan perwira militer profesional dan purnawirawan yang memiliki visi baru tentang konsep peperangan.

Dalam konteks Vang baru saat ini, perang tidak lagi menjadi kata kerja, tetapi berubah menjadi kata sifat. Dalam pengertian perang kontemporer, pembaca akan diajak bertamasya ke berbagai dimensi peperangan dalam kuasa media dan budaya. Suatu peperangan yang terasa menyenangkan, padahal berdampak sangat ’mematlkan’. Pada bagian ini, penulis berasal dari kalangan akademisi studi ilmu komunikasi serta kajian budaya dan media. Pada akhirnya, buku ini akan mengingatkan kita bahwa Indonesia under attack.

Review Perang Semesta Dalam Kajian Budaya Dan Media


Produk Terkait dengan Perang Semesta Dalam Kajian Budaya Dan Media