Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Belajar Cepat Membaca Tanpa Mengeja Buku 2 Belajar Cepat Membaca Tanpa Mengeja Buku 2 Roll over image to zoom in

Belajar Cepat Membaca Tanpa Mengeja Buku 2

Kode Produk : DI73002
ISBN : 978-979-620-167-9
Penulis : Intan Noviana
Penerbit : Pustaka Widyatama
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Bukit Books Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Kategori : Calistung
Cover : Soft Cover
Dimensi : 20,5 x 28 cm
Jumlah Halaman : 48
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 150 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 31.600 Info Dropship Detail

Rp 39.500

Rp 33.575

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

"Saya sudah banyak sekali mempraktikkan berbagai macam cara dalam mengajarkan membaca pada anak saya, dan ternyata metode belajar membaca tanpa mengeja lebih mudah diterapkan."
(Dwi - Krapyak, Yogyakarta)

"Ini metode yang unik dan revolusioner dan saya sudah mencobanya untuk murid saya, dan hasilnya LUAR BIASA! Saya sudah membuktikan dengan pembelajaran intensif, dalam waktu 15 hari anak sudah bisa membaca."
(Guntur Putro Langit - Praktisi anak)

Metode belajar membaca tanpa mengeja sangat berbeda dengan metode-metode pembelajaran membaca yang pernah ada. Materi buku ini telah dirancang dengan sempurna, setiap suku kata dan kata di dalamnya telah teruji efektif membuat anak cepat lancar membaca. Ini adalah revolusi metode belajar membaca yang luar biasa! Metodenya sangat menyenangkan dan mudah untuk diterapkan. Ciri khas metode membaca tanpa mengeja yaitu pada tahap awal anak tidak dikenalkan dengan huruf atau menghafalkannya tetapi dengan langsung membaca suku kata dan kata.

Pada buku seri 1 anak akan diajarkan membaca tingkat permulaan, yaitu dengan membaca suku kata dan kata-kata sederhana yang sering anak temui dalam kehidupan sehari-hari. Materinya sangat simple menggunakan huruf-huruf vokal belum menggunakan huruf mati. Dalam buku seri 2 anak akan diajarkan membaca tingkat mahir, yaitu membaca suku kata dan kata yang lebih rumit dengan mulai menggunakan huruf mati. Pada tahap akhir anak sudah dapat membaca kalimat dan cerita-cerita pendek.

Buku ini dapat digunakan sebagai media belajar di rumah maupun di sekolah. Dengan sistem belajar yang tidak membebani anak, ayah dan bunda akan mendapatkan hasil yang nyata! Dengan bimbingan secara intensif, anak sudah dapat membaca dengan lancar dalam waktu 15 hari. Tunggu apa lagi gunakanlah buku ini dan dapatkan manfaat terbaiknya.

Review Belajar Cepat Membaca Tanpa Mengeja Buku 2


Produk Terkait dengan Belajar Cepat Membaca Tanpa Mengeja Buku 2