Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Terjemah Kitab Washiyatul Mustofa Makna Jawa Pegon & Indonesia Terjemah Kitab Washiyatul Mustofa Makna Jawa Pegon & Indonesia Roll over image to zoom in
  • Terjemah Kitab Washiyatul Mustofa Makna Jawa Pegon & Indonesia Roll over image to zoom in

Terjemah Kitab Washiyatul Mustofa Makna Jawa Pegon & Indonesia

Kode Produk : TK97
Penulis : Syaikh Abdul Wahhab Asy-Syaroni
Penerbit : Al-Miftah
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Terjemah Kitab Kuning
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 21 cm
Jumlah Halaman : 94
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 80 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam

Rp 12.000

Rp 10.200

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Segala puji bagi Allah yang mengurus semua alam, dan Shalawat serta Salam (Hormat) kepada penghulu kita Nabi Muhammad Saw dan keluarganya dan sahabatnya. Dan setelah itu (Pembukaan). Ini adalah wasiyat al Musthafa (Nabi Muhammad Saw) kepada Sayyidina Ali Ibn Abi Thalib Karromallohu Wajhah.

Sayyidina Ali berkata: Aku dipanggil oleh Rasulullah Saw, lalu aku menyepi bersama beliau dirumah-Nya. Lalu beliau berkata kepadaku: "Wahai Ali, pangkatmu menurutku sama seperti Nabi Harun A.S saudaranya Nabi Musa A.S, hanya saja tidak ada Nabi setelah aku.

Sesungguhnya aku akan memberikan wasiyat kepadamu, jika kamu menjaga dan

mengamalkannya, maka kamu akan hidup terpuji dan mati dalam keadaan syahid, serta dibangkitkan dihari kiamat dalam keadaan faqih serta 'alim.

Wahai Ali..... 

Barang siapa yang memakan makanan yang halal, maka agamanya akan menjadi bersih, hatinya menjadi lunak, dan tidak ada penghalang bagi doa-doa yang ia panjatkan.

Wahai Ali..... 

Barang siapa yang memakan makanan yang Syubhat, maka agamanya akan samar baginya dan hatinya menjadi gelap. Dan barang siapa yang memakan makanan yang haram, maka hatinya akan mati, agamanya akan ringan, lemah keyakinannya, Allah akan menghalangi doa yang ia panjatkan (tidak dikabulkan doanya), dan sedikit ibadahnya (malas untuk beribadah).

Wahai Ali ..... 

Jika Allah murka kepada seseorang, maka Allah akan memberikan kepadanya rizki yang haram. Dan jika Allah sangat murka kepadanya, maka Allah akan menjadikan setan sebagai wakilnya yang selalu mengajaknya kepada harta yang haram, menemaninya, menyibukkannnya terhadap dunia dan mengalahkan akhirat, dan ia memudahkannya untuk urusan dunianya. Dan ia berkata: Allah itu maha pengampun dan maha penyayang.

Review Terjemah Kitab Washiyatul Mustofa Makna Jawa Pegon & Indonesia


Produk Terkait dengan Terjemah Kitab Washiyatul Mustofa Makna Jawa Pegon & Indonesia