Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • ILMU NAHWU & SHARAF Terjemah Jurumiyah - Imrithy & Kailani - Maqshud ILMU NAHWU & SHARAF Terjemah Jurumiyah - Imrithy & Kailani - Maqshud Roll over image to zoom in

ILMU NAHWU & SHARAF Terjemah Jurumiyah - Imrithy & Kailani - Maqshud

Kode Produk : DI82212
ISBN : 9789796704170
Penulis : Moch Anwar
Penerbit : Sinar Baru Algensindo
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Terjemah Kitab Kuning
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 21 cm
Jumlah Halaman : 288
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 260 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam

Rp 30.000

Rp 24.000

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Alhamdulillah respons masyarakat, terutama pelajar dan santri pesantren, terhadap buku llmu Nahwu Terjemahan Matan Al-Ajurumiyyah dan 'Imrigy ini begitu bagus. Hal itu terbukti dengan tetap bertahannya buku ini hingga kurang lebih 30 tahun lamanya di pasar buku nasional, bahkan internasional, yaitu di Malaysia dan Brunei Darussalam, sehingga buku ini telah sampai kepada cetakan yang ketiga puluh empat. 

Walaupun buku llmu Nahwu edisi yang pertama tahun 1985 telah diperbaiki pada tahun 1992, namun perbaikan pada edisi kedua tersebut masih perlu dilengkapi. Apalagi seiring dengan berkembangnya kebahasaan dan teknologi yang dapat menyempurnakan penulisan sebuah buku, maka menjadi sebuah kemestian bagi kami selaku penerbit untuk senantiasa memperbaiki dan menyempurnakan setiap buku agar sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman. 

Susunan buku ini sama dengan edisi kedua. Hanya saja pada edisi revisi sekarang ini kami sertakan pula buku ilmu Saraf (Matan Kailani dan nazam Al-Maqsud) yang telah kami revisi. Perbaikan llmu Nahwu dan Saraf pada edisi ini lebih menitikberatkan pada segi kebahasaannya, yaitu dari sisi transliterasi terbaru Departemen Agama dan pergantian khat Arab dengan font Arabic komputer. itu semua dilakukan demi memenuhi standarisasi terbaru dalam penulisan buku dan keinginan pasar dalam meremajakan buku agar tidak lapuk dimakan zaman. 

Kami pihak penerbit tetap mengharapkan masukan dari para pembaca terutama staf pengajar pesantren untuk memperbaiki buku ini di masa yang akan datang. Pada kesempatan ini kami banyak berterima kasih kepada semua pembaca yang telah menyumbangkan pemikiran dan sarannya kepada penerbit untuk perbaikan buku ini.

Review ILMU NAHWU & SHARAF Terjemah Jurumiyah - Imrithy & Kailani - Maqshud


Produk Terkait dengan ILMU NAHWU & SHARAF Terjemah Jurumiyah - Imrithy & Kailani - Maqshud