0

100 HUJJAH ASWAJA Yang Dituduh Bid’ah Sesat Syirik & Kafir

Kategori: Buku Islam | Dilihat: 138 Kali
Harga: Rp 36.00020%
Rp 45.000
Grosir
Beli (>=10)
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Rincian Buku :
» Pengarang : Kiai Ma'ruf Khozin
» Penerbit Muara Progresif
» Cover : Soft Cover
» Dimensi : A5 (14.8 x 21 cm)
» Isi Kertas : HVS Paper
» Jumlah Halaman : viii + 184 Hal.
» Berat : 250 Gram
» ISBN : 9786027244511

Deskripsi Produk

Isi buku 100 Hujjah Aswaja karya Kiai Ma'ruf Khozin ini, adalah kumpulan tanya jawab yang sering ditanyakan masyarakat ketika beliau ngisi pengajian diberbagai tempat. Seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, dan Madura. Dalam buku ini terdapat 100 permasalahan kekinian, mulai dari persoalan amaliah sehari-hari yang telah jadi tradisi ditengah-tengah masyarakat hingga persoalan thoriqah, pengertiannya, sanadnya, hingga macam-macam thoriqah yang mu'tabaroh.

Dengan membaca buku ini, pembaca tidak akan ragu lagi bahwa amaliah yang selama ini kita lakukan bukanlah perbuatan bid'ah dan syirik. Karena penulis telah memberikan jawaban sesuai dengan apa yang telah dijelaskan dalam al-Qur'an, hadits, dan ijtihad ulama ahlussunnah wal-jama'ah

Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa sallam membawa 3 ajaran, Akidah (Iman), Fikih dan Akhlak (Tasawuf). Sejak masa para Mujtahid dan diteruskan oleh para pengikut Ahlusunah wal Jamaah dalam 4 Mazhab sudah diamalkan oleh ratusan juta umat Islam di berbagai negara.

Lalu tiba-tiba ada sekelompok dari umat Islam yang membawa slogan Bid'ah dan Syirik. Amaliah yang sudah mendarah daging bagi mayoritas Muslim inipun disalahkan semuanya. Namun, alhamdulillah dari ulama Aswaja tidak pernah kekurangan pakar dalam membela amalan-amalan yang dituduh Bid'ah dan Syirik.

Termasuk dalam buku ini yang merangkum dari berbagai kitab ulama Aswaja, seperti Sayid Muhammad Al-Maliki dari Makkah, Syekh Ali Jumah dari Mesir dan sebagainya, dihadirkan ke hadapan para pembaca untuk menambah keilmuan dan kemantapan terhadap ajaran Ahlusunah wal Jamaah.

Produk Terkait
Butuh Bantuan?