0

DETIK-DETIK KISAH Para Sahabat Nabi dan Salafus Shaleh Saat Menyambut Kematian

Kategori: Buku Islam | Dilihat: 74 Kali
Harga: Rp 40.00020%
Rp 50.000
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Rincian Buku:
» Penyusun : Majdi Fatih Sayid
» Penerbit Keira Publishing
» Cover : Soft Cover
» Dimensi : A5 (14.8 x 21 cm)
» Isi Kertas : BookPaper
» Jumlah Halaman : xx + 165 Hal.
» Berat : 200 Gram
» ISBN : 9786021361061

Deskripsi Produk

Tahukah Anda, betapa sulitnya saat ruh ketika keluar da mengerikannya jeritan-jeritan anak manusia saat dia meng alami sakaratul maut? Sungguh sulit pertanyaan-pertanyaan semacam ini dicari jawabannya secara tuntas. Padahal setiap dari kita, cepat atau lambat, pasti akan mengalami fase-fase kehidupan yang mengerikan seperti itu. Demikian pula, apakah pernah terbersit sedikitpun dalam benak kita bilamana saat-saat seperti itu menghampiri perjalanan hidup kita. Dan itu berarti kisah kita di dunia ini telah usai?

Kita berharap, semoga kita termasuk golongan orang saleh yang dengan sukacita mampu mengucapkan kesaksian yang baik (khusnul khatimah) saat detik-detik ajal tiba. Sebagaimana halnya para sahabat, tabi'in dan orang-orang saleh sepanjang zaman. Kira-kira apa saja kata-kata terakhir yang diucapkan para generasi sahabat dan tabi'in di kala mereka tengah menghadapi detik-detik kedatangan ajal mereka? Apa saja sebenarnya kata-kata terakhir yang diucapkan para pemuka agama yang saleh dan ulama Islam ketika ajal mereka menjemput?

Saat kita mulai membaca beberapa halaman saja dari buku dengan judul asli Al-Shahabat al-Shalihün "Ala Firasy al-Maut ini, kita akan menemukan jawaban-jawaban dari beberapa pertanyaan tersebut.

Produk Terkait
Butuh Bantuan?