0

RISALAH ZIARAH KUBUR Hujjah Tuntunan dan Adab

Kategori: Buku Islam | Dilihat: 88 Kali
Harga: Rp 29.60020%
Rp 37.000
Grosir
Beli (>=10)
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Rincian Buku :
» Pengarang : Kiai Ma'ruf Khozin
» Penerbit Muara Progresif
» Cover : Soft Cover
» Dimensi : A5 (14.8 x 21 cm)
» Isi Kertas : HVS Paper
» Jumlah Halaman : viii + 140 Hal.
» Berat : 200 Gram
» ISBN : 9786027244573

Deskripsi Produk

Untuk kesekian kalinya saya menulis tentang dalil-dalil amaliah berkaitan dengan 'kematian' dan 'kubur'. Pertama saya telah menulis buku Menjawab Tuduhan Sebagai Penyembah Kuburan, Bantahan terhadap Buku Mantan Kyai "Ahlussunnah Kok Nyembah Kuburan". Kedua buku Fikih Jenazah An-Nahdliyah, Panduan dan Hujjah Amaliah Seputar Merawat Jenazah yang dilengkapi dengan foto dan tata caranya. Dan buku ketiga, Risalah Ziarah Kubur Hujjah, Tuntunan dan Adab. Hal ini karena dorongan atas banyaknya tuduhan yang dialamatkan kepada umat Islam khususnya warga nahdliyin dalam pelaksanaan ziarah kubur, baik ke makam orang tuanya yang banyak dinilai bid'ah, ke makam Rasulullah SAW yang dilarang, dan ke makam para Wali yang di anggap syirik, dan lainnya.
.
Buku ini adalah upaya kecil dengan harapan besar, yaitu bagi pengamal ziarah kubur seperti warga nahdliyin agar makin mantap dengan amaliahnya namun dengan batas rambu tidak meminta kecuali kepada Allah. Dan bagi mereka yang biasa mensyirikkan dan membid'ahkan agar menjadi sadar bahwa amaliah kami memiliki dalil bahkan telah di amalkan sejak ulama salaf.
.
Sebab jika memang tawassul, tabarruk dan membaca al-Qur'an adalah syirik besar, bid'ah dan masuk neraka, mengapa bukan Nabi Muhammad bin Abdullah yang melarang dengan tegas, justru hanya datang dari Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab?

Produk Terkait
Butuh Bantuan?