0

Terjemah UYUNUL MASAILUN NISA’ Sumber Rujukan Masalah Darah Wanita

Kategori: Buku Islam,Terjemah Kitab | Dilihat: 66 Kali
Harga: Rp 24.00020%
Rp 30.000
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Rincian Buku :
» Pengarang : Lajnah Bahtsul Masail Ponpes Lirboyo
» Penerbit : Lirboyo Press
» Cover : Soft Cover
» Dimensi : A5 (14.8 x 21 cm)
» Isi Kertas : HVS Paper
» Jumlah Halaman : xiv + 128 Hal. (BW)
» Berat : 200 Gram
» ISBN : 9786021207765

Deskripsi Produk

"Mereka bertanya kepadamu tentang Haidl, Katakanlah " Hai itu adalah suatu kotoran, Oleh sebab itu Hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu Haidl. Dan janganlah kamu mendekati mereka sebelum mereka suci. Apabila mereka telah suci Maka Campurilah mereka itu, Ditempat yang diperintahkan Allah Kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang taubat dan menyuakai orang-orang yang menyucikan diri." (Surat al Baqarah, 222)

Masalah Haidl tidak bisa terlepas dari kewanitaan. Tapi pemahaman tentang itu, kadang dikesampingkan sebagai hal yang kurang dianggap penting. Adalah wajib bagi suami untuk memberikan pemahaman akan tatacara kewanitaan itu (apabila si istri belum mengerti akan hal itu).

Tatacara sewaktu Haidl dikupas tuntas dalam buku ini. Juga tentang masalah-masalah kewanitaan semisal bagaimana benarnya dalam menyucikan diri setelah Haidl, Istikhadloh, Nifas. Di buku ini juga dijelaskan menyikapi masalah-masalah yang timbul dari Haidl, seperti menghitung masa keluarnya darah, macam-macam darah wanita, masa suci/ siklus kebiasaan keluarnya darah haidl, dan lain-lain.

Buku ini juga dilengkapi dalil-dalil pengambilan permasalahan yang referensinya dari kitab kuning.[]

Produk Terkait
Butuh Bantuan?