0

USHUL FIQH Terjemah & Komentar Tashilut Turuqot Nadzam Al-Waraqat

Kategori: Terjemah Kitab | Dilihat: 69 Kali
Harga: Rp 32.00020%
Rp 40.000
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Rincian Buku :
» Pengarang : Syarafuddin Yahya bin Badruddin al-Amrithi
» Penerbit : Mu'jizat
» Alih Bahasa : Ibni Hasan Abdillah
» Cover : Soft Cover
» Dimensi : A5 (14.8 x 21 cm)
» Isi Kertas : HVS Paper
» Jumlah Halaman : iii + 212 Hal. (BW)
» Berat : 280 Gram

Deskripsi Produk

Ilmu Ushul Fiqh adalah sebuah ilmu yang bisa menghilangkan kebiasaan mengerutkan dahi. ebab dengan ilmu ini kita tidak akan mudah kaget saat ada pemahaman berbeda yang dibawa oleh segelintir orang diluar sana.

Apabila ada seseorang yang berkata : "Jika kita bukanlah Mujtahid dan tidak akan berijtihad lantas mengapa kita mempelajari Ushul Fiqh?". Perlu diketahui, saat ini kenyataan yang tengah terjadi di luar sana adalah banyaknya orang-orang yang mencoba berijtihad dan menelurkan pemikiran yang bertentangan dengan apa yang telah kita yakini walaupun masalah itu hanyalah sebagian saja dan apabila tidak adanya upaya iuntuk membentangi diri dan masyarakat kita maka hal yang tidak pernah terlintas dalam pikiran kita akan benar-benar terjadi.

Lantas dengan apa kita bisa menjelaskan hal tersebut? Tentu saja dengan Ushul Fiqh. Setidaknya dengan ilmu kita bisa membentengi masyarakat kita dari slogan manis mereka seperti, "Kembali ke Sunnah" yang sering mereka dengungkan dan menjelaskan bahwa ada kesalahan dalam peracikan dalil-dalil mereka. Sehingga dengan hal ini masyarakat kita tidak mudah terbujuk hanya dengan iklan yang menarik dan meyakini kesucian.[]

Produk Terkait
Butuh Bantuan?