0

Kitab FATHUL MAJID Makna Gandul Jawa Pegon

Kategori: Kitab Kuning & Makna | Dilihat: 60 Kali
Harga: Rp 20.00020%
Rp 25.000
Grosir
Beli (>=10)
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Rincian Kitab:
Penulis : Syekh Muhammad an Nawawi
Penerbit Manbaul Huda
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 20 cm
Isi Kertas : HVS Paper
Jumlah Halaman : 164 Hal
Berat : 200 Gram

Deskripsi Produk

Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam agama Islam sedikitnya terdapat beberapa ilmu yang perlu dipelajari oleh setiap umatnya. Baik itu dalam ilmu yang berkaitan dengan tata cara ibadah dengan Allah, atau ilmu yang berhubungan dengan aqidah atau keimanan, serta ilmu yang menjadikan hati kita menjadi bersih. Dari beberapa ilmu tersebut, ilmu aqidah merupakan salah satu ilmu penting yang harus dipahami oleh setiap umat Muslim.

Dengan mempelajari ilmu aqidah, akan bisa membuka wawasan kita sebagai umat Muslim untuk bagaimana caranya meningkatkan keimanan dan taqwa dalam beragama. Salah satu ilmu aqidah yang penting untuk dipelajari yaitu tauhid. Lantas apa itu tauhid dalam agama Islam?

Selain itu, arti tauhid juga dipahami sebagai sikap meyakini bahwa Allah Maha Suci yang tidak memiliki kekurangan sedikit pun, seperti yang dimiliki oleh makhluk hidup ciptaannya. Bukan hanya itu, mempelajari arti tauhid juga termasuk meyakini kebenaran seluruh ajaran Allah yang diturunkan dan disebarkan oleh para Rasul-Nya.

Untuk mengetahui secara rinci, berikut kitab Fathul Majid karya Syekh Syeh Muhammad an-Nawawi al-Bantani yang akan menjelaskan tentang Ilmu Tauhid. Kitab Ini bertuliskan Arab yang disertai makna gantung dan lengkap beserta penjelasannya.

Produk Terkait
Butuh Bantuan?