0

IZZAYYAK? Kamus Percakapan Dialek Mesir

Kategori: Belajar Bahasa | Dilihat: 84 Kali
Harga: Rp 76.00020%
Rp 95.000
Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp
Rincian Buku :
» Pengarang : A. Athoillah Fathoni Al Khalil
» Penerbit : Pustaka Progresiff
» Cover : SC (Soft Cover)
» Dimensi : 16 x 24 cm
» Isi Kertas : HVS Paper
» Jumlah Halaman : viii+ 795 Hal. (BW)
» Berat : 650 Gram
» ISBN : 9789798956737

Deskripsi Produk

Kamus bahasa Arab dialek Mesir masih sangat jarang sekali kita temukan di negeri ini. Jadi, tak berlebihan jika dikatakan bahwa buku ini merupakan karya leksikografi yang langka!. Penyajiannya yang cukup sistematis dan aplikatif membuat kamus ini mudah digunakan oleh siapa saja yang ingin mahir dalam percakapan bahasa Arab dialek Mesir. Sebuah kamus percakapan yang menarik dan layak Anda miliki!.
Yalla ndardisy bil 'Araby! (Ngobrol bahasa Arab, Yuk!)

- Prof. Dr. H. Taufiq A. Dardiri, S.U ~ Guru besar Fakultas Adab dan Ilmu Budaya UIN Sunan Kalijaga Jogyakarta serta Ketua Umum IMLA Pusat periode 2011-2015.

“Izzayyak 'Apa Kabar', kamus dengan judul unik yang seakan menyapa Anda untuk mengakrabinya. Kamus yang juga memuat percakapan kehidupan sehari-hari ini penting dimiliki oleh pemerhati dialek bahasa Arab, khususnya dialek Mesir, dan siapa saja yang akan melanjutkan studi atau bertugas ke Mesir. Bravo!! ”

- Dr. Hindun Ihsan ~ Dosen Bahasa Arab, Fakultas Ilmu Budaya UGM Jogjakarta.

“Kamus ini merupakan salah satu alternatif pilihan di antara kamus-kamus bahasa Arab yang ada. Untuk mereka yang ingin mempelajari bahasa Arab, khususnya bahasa Arab dialek Mesir, kamus ini dapat menjadi teman belajar yang bermanfaat karena fitur-fitur di dalamnya sangat ramah pengguna dan disesuaikan dengan kebutuhan pemelajar bahasa Arab. Selain itu, salah satu kebaikan dari kamus ini adalah penyusun kamusnya merupakan ahli bahasa Arab yang juga dahulu merupakan pemelajar bahasa Arab dengan demikian sangat paham apa yang dibutuhkan dari kamus ini. Semoga kamus ini dapat menjadi rujukan yang bermanfaat bagi kita semua, terutama yang ingin mempelajari bahasa Arab dialek Mesir. ”

- Dr. Dora Amalia ~ Kepala Bidang Pengembangan, Pusat Pengembangan dan Pelindungan, Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa.

Produk Terkait
Butuh Bantuan?