Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Terjemahan Kitab Bidayatul Hidayah Terjemahan Kitab Bidayatul Hidayah Roll over image to zoom in

Terjemahan Kitab Bidayatul Hidayah

Kode Produk : DI125
Penulis : Imam Al Ghazali
Penerbit : Al Hidayah
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Terjemah Kitab Kuning
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 21 cm
Jumlah Halaman : 212
Bahasa : Bahasa Arab - Indonesia
Berat Produk : 200 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 16.000 Info Dropship Detail

Rp 20.000

Rp 17.000

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Kitab Bidayah Al-Hidayah karya imam Abu Hamid Al-Ghozali yang bergelarHujjaatul lslam-Ulama' abad ke VI Hijriyyah atau abad ke XII Masehi-iniadalah kitab yang sangat penting dipelajari dan dijadikan sebagai panduan oleh setiap muslim dalam melakukan aktifitas mhani sehari-hari. Imam Al-Ghozali dengan ilmu dan pengalamannya melalui kitab ini ingin memberi bimbingan kepada segenap muslim menjadi manusia yang baik dalam pandangan Allah SWT, dan juga baik dalam pandangan sesama manusia; karena kitab ini membahas tentang petunjuk-petunjuk mengerjakan ketaatan,menjauhi kemaksiatan, membasmi penyakit hati dan petunjuk menciptakan kedamaian dan kerukunan dengan sesama manusia. Tujuan pokoknya, ialah agar kita kaum muslimin bisa mengabdikan diri kepada Allah SWT. secara optimal dengan mendapat ridlo-Nya dan bisa bergaul atau bermasayarakat dengan baik sehingga dapat mencapai keselamatan dan kehahagiaan di dunia dan akhirat.

Mengingat kitab Bidayah Al Hidayah yang merupakm ringkasan kitab Al-Ihya‘ yang sangat penting ini ditulis dan dicetak dalam bahasa Arab yang tentu saja tidak semua orang Indonesia mampu mcmahami isi kandungannya, maka kami merasa berkewajiban menterjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia, di samping agar kemanfaatannya lebih luas.

Kami dalam menterjemahkan kitab ini Terjemahan Kitab Bidayatul Hidayah berusaha keras menyesuaikan dengan susunan aslinya, tidak banyak
menyimpang dari teks aslinya dan tidak ada pembahan dalam menterjemahkan dlomir atau kata ganti sekalipun. Hal ini agar tidak menyulitkan dan tidak membingungkan pembaca dari kalangan santri pondok pesantren yang mencoba membandingkan dengan kitab aslinya.

Harapan kami, mudah-mudahan terjemahan ini diterima di sisi Allah SWT. sebagai amal baik, mcmberi barokah dan rnanfaat serta dapat memberi petunjuk kepada siapa saja yang begusaha mencapai kebahagiaan di akhjrat, khususnya kepada diri pribadi penterjemah dan segenap anak keturunannya.

Review Terjemahan Kitab Bidayatul Hidayah


Produk Terkait dengan Terjemahan Kitab Bidayatul Hidayah