Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Brand Management Dan Strategy Brand Management Dan Strategy Roll over image to zoom in

Brand Management Dan Strategy

Kode Produk : DI480
ISBN : 979-731-841-9
Penulis : Fandy Tjiptono
Penerbit : Penerbit Andi
Tahun Terbit : 2014
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Andi Publisher Supplier Dikirim dari Kota Yogyakarta - D.I. Yogyakarta
Kategori : Manajemen, Ekonomi & Akuntansi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 20 x 28 cm
Jumlah Halaman : 170
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 400 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 79.000

Rp 71.100

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Merek (brand) telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik perusahaan bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masih didominasi sektor consumer markets, terutama dalam kaitannya dengan produk fisik berupa barang, dalam beberapa tahun terakhir literatur merek mulai berkembang pula untuk sektor pemasaran jasa, pemasaran bisnis, dan pemasaran online. Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek. Keunikan utama buku ini meliputi:

· Menelusuri sejarah merek dan manajemen merek, serta perkembangan konseptualisasi merek hingga saat ini.
· Mengupas berbagai konseptualisasi brand equity dan implikasinya pada pengukurannya. Sejumlah contoh item-item spesifik pengukuran Customer-Based Brand Equity (CBBE) disertakan dalam buku ini.
· Membahas secara rinci isu keunggulan pioneer brand versus imitator brand berdasarkan studi-studi empiris dalam bidang terkait.
· Menyoroti fenomena pertarungan antara merek global dan merek lokal serta implikasinya pada local brand survival.

BIODATA PENULIS

Fandy Tjiptono adalah staf akademik di Fakultas Ekonomi dan Program Pascasarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Sebelum bergabung dengan UAJY, pria kelahiran Tarakan (Kalimantan Timur), 9 April 1972 ini bekerja sebagai dosen di Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penggemar setia kesebelasan Jerman dan Manchester United ini juga pernah menjadi dosen tamu di sejumlah universitas di Yogyakarta, di antaranya Universitas Islam Indonesia, Universitas Kristen Duta Wacana, dan Universitas Kristen Immanuel. Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada dan program Master of Commerce (Marketing) University of New South Wales (UNSW) ini sekarang sedang menempuh program PhD in Marketing di UNSW. Co-founder PT Jogja Mitra Konsultama yang bergerak di bidang konsultasi hukum, akuntansi dan manajemen ini telah mempublikasikan beberapa buku, di antaranya Total Quality Management; Strategi Pemasaran; Manajemen Jasa; Total Quality Service; Pemasaran Global; Riset Pemasaran: Konsep dan Aplikasi Dengan SPSS; Marketing Scales; Pemasaran Jasa; Service, Quality & Satisfaction; dan lain-lain.

Review Brand Management Dan Strategy


Produk Terkait dengan Brand Management Dan Strategy