Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Panduan Praktis Perpajakan Panduan Praktis Perpajakan Roll over image to zoom in

Panduan Praktis Perpajakan

Kode Produk : DI526
ISBN : 978-979-29-0572-4
Penulis : Sonny Agustinus dan Isnianto Kurniawan
Penerbit : Penerbit Andi
Tahun Terbit : 2014
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Andi Publisher Supplier Dikirim dari Kota Yogyakarta - D.I. Yogyakarta
Kategori : Manajemen, Ekonomi & Akuntansi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 20 x 28 cm
Jumlah Halaman : 148
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 350 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 78.000

Rp 70.200

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Dalam satu dekade terakhir, perhatian masyarakat terhadap pajak sangat meningkat. Hal ini dapat dimaklumi karena sumber penerimaan terbesar APBN saat ini adalah penerimaan dari sektor pajak. Untuk mendukung perannya yang begitu besar, masyarakat diharapkan lebih peduli lagi. Dengan Self Assessment System, masyarakat wajib pajak diminta untuk menghitung sendiri pajaknya. Penghitungan pajak tentu tidak lepas dari satu faktor yang disebut sebagai tarif pajak.

Pajak yang dipungut oleh pemerintah pusat terdiri dari beberapa jenis, antara lain Pajak Penghasilan Badan, Pajak Penghasilan Orang Pribadi, Pajak Penghasilan Pasal 21, Pajak Penghasilan Pasal 22, Pajak Penghasilan Pasal 23, Pajak Penghasilan Pasal 26, Pajak Penghasilan Pasal 15, Pajak Penghasilan Pasal 4 Ayat (2), Pajak Penghasilan Fiskal Luar Negeri, Pajak Bumi dan Bangunan, Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan, Bea Meterai, Pajak Pertambahan Nilai, dan Pajak Penjualan atas Barang Mewah.

Selain dilengkapi tarif pajak, buku ini juga membahas tentang tata cara umum saat terutang, pemungutan, pembayaran, pelaporan, serta kewajiban pemungut/pemotong pajak, PTKP, standar gaji karyawan asing dan besarnya denda administrasi perpajakan.
Buku ini sangat praktis, dapat menjadi pedoman yang memudahkan para akademisi dan praktisi di bidang perpajakan ―dosen, mahasiswa, pengusaha, karyawan, serta konsultan pajak dan fiskus― dalam menghitung pajak yang terutang karena hampir seluruh tarif pajak pusat telah tercantum dalam buku ini.

Review Panduan Praktis Perpajakan


Produk Terkait dengan Panduan Praktis Perpajakan