Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Pemimpin dengan Suara Emas Pemimpin dengan Suara Emas Roll over image to zoom in

Pemimpin dengan Suara Emas

Kode Produk : DI48615
ISBN : 9789791800327
Penulis : RH. Wiwoho
Penerbit : IndoNLP
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Leadership & Motivasi
Cover : Soft Cover
Bahasa : Indonesia
Berat Produk : 300 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 32.000 Info Dropship Detail

Rp 40.000

Rp 34.000

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

 

KISAH-KISAH YANG MENYEGARKAN, MENYEMBUHKAN DAN MENGHIBUR Menurut para pakar kognitif, secara fundamental, pemikiran adalah metaforis. Metafora bukan hanya bagian dari prosa atau puisi. Metafora bukan cuma penyedap dalam sebuah percakapan formal. Sekarang orang tidaklagi percaya bahwa satu-satunya cara memahami dunia adalah lewat konsep-konsep yang abstrak. Kenapa demikian? Karena metafora tertanam begitu daslam dan esensial untuk berbahasa dan mengungkapkan pemikiran.

Sadar atau tidak, percakapan kita sehari-harinya dipenuhi oleh metafora-metafora yang kadang jumlahnya bisa belasan setia jamnya, demikian kata penulis pada sekapur sirih. Secara metaforis, penulis berharap isi buku ini bisa menyegarkan, menyembuhkan dan/atau menghibur Anda, para pembaca. Jamu gendong (serial) ini diproduksi secara berkala, di mana bakul (buku) pertama berisi 15 botol (tulisan). Bakul kedua juga diharapkan berisi jumlah yang sama dan seterusnya. Sesuai dengan sifatnya yang metaforis, setiap tulisan di buku ini bisa dicerna dengan tafsiran yang berbeda_beda terserah pada pemahaman masing-masing. Misalkan pada tulisan kedua, yang juga menjadi judul buku ini "Pemimpin dengan Suara Emas", pembaca boleh menginterpretasikan sebagai bersuara merdu, maknanya sangat mendalam sehingga abadi atau pesannya sangat kena di hati walhasil mahal harganya.

Banyak sekali orang yang berjasa ikut meracik beras kencur ini. Seperti bahan-bahan jamu beras kencur selain beras dan kencur juga biji kedawung, rimpang jahe dan biji kapulogo. Tak ketinggalan buah asam, kunci,kayu keningar , kunir,jeruk nipis dan buah pala. Sebagai pemanis digunakan gula merah dicampur guka putih, kadang madu atau gula buatan.

 

Review Pemimpin dengan Suara Emas


Produk Terkait dengan Pemimpin dengan Suara Emas