Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Habib Munzir Menanam Cinta untuk Para Kekasih Rasulullah Habib Munzir Menanam Cinta untuk Para Kekasih Rasulullah Roll over image to zoom in

Habib Munzir Menanam Cinta untuk Para Kekasih Rasulullah

Kode Produk : DI51904
ISBN : 9789790172661
Penulis : M Guntur & Tim Majelis Rasulullah
Penerbit : Qultum Media
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Agama Islam
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 21 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 200 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 45.000

Rp 40.500

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Sosoknya berwibawa. Penampilannya khas namun sangat bersahaja. Tatapan teduh dan seulas senyum selalu menghiasi wajahnya. Itulah Habib Munzir bin Fuad Al-Musawa. Beliau adalah figur utama di balik Majelis Rasulullah, sebuah majelis taklim yang sebagian besar jamaahnya adalah anak-anak muda.

Habib Munzir adalah sosok yang fenomenal. Di tengah gemerlap kehidupan Ibu Kota, beliau hadir untuk mengajak masyarakatnya mencintai Rasulullah. Dakwah beliau yang santun dan mengedepankan kasih sayang kepada sesama dengan mudah menyentuh hati orang-orang yang mendengarnya.

Wafatnya Habib Munzir pada bulan September 2013 kemarin menyisakan kesedihan yang sangat mendalam bagi orang-orang yang selama ini dibimbingnya. Siapa lagi yang akan menemani mereka untuk mendekat kepada Allah? Siapa lagi yang akan menuntun tangan mereka untuk mencintai Rasulullah?

Buku ini merangkum kisah hidup Habib Munzir sejak beliau masih remaja hingga menjadi tokoh panutan masyarakat Indonesia. Masa remaja beliau yang penuh tantangan, pengalaman beliau menuntut ilmu hingga ke Yaman, susah-senang berdakwah di tengah kehidupan kota Jakarta yang keras, hingga ucapan-ucapan beliau yang visioner tentang kematian beliau di usia 40 tahun dan siapa yang akan melanjutkan Majelis Rasulullah sepeninggal beliau diceritakan dengan gamblang dan menarik oleh Penulis dalam buku ini.

Review Habib Munzir Menanam Cinta untuk Para Kekasih Rasulullah


Produk Terkait dengan Habib Munzir Menanam Cinta untuk Para Kekasih Rasulullah