Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Extraordinary Wives : Kisah Para Istri Biasa yang Berhati Luar Biasa Extraordinary Wives : Kisah Para Istri Biasa yang Berhati Luar Biasa Roll over image to zoom in

Extraordinary Wives : Kisah Para Istri Biasa yang Berhati Luar Biasa

Kode Produk : DI52869
ISBN : 9789791692175
Penulis : Tias Tatanka, Nunung Nurdjanah S. Fatwa, Tami Pepeng, dkk
Penerbit : Madanisa
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Suami-Istri (Kajian Dewasa)
Cover : Soft Cover
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 250 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 22.400 Info Dropship Detail

Rp 28.000

Rp 23.800

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

_

Peran seorang istri dalam kehidupan suami, layaknya BBM mengalirkan energi untuk menggerakkan mesin. Tetapi, cobalah ganti dengan air, maka segala bentuk mesin tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Tias Tatanka, istri Gola Gong menyadari betul, cara pandang, reaksi, dan pilihan-pilihannya sebagai seorang istri, hanya akan ada jika ditopang oleh kecerdasan dan kearifan.

Pemikiran itulah yang mendorong Tias untuk mengumpulkan kelumit-kelumit cerita tentang dirinya dan beberapa Muslimah lainnya yang berusaha tegar dalam perjalanan panjang bernama pengabdian.

Tias Tatanka: istri penulis Gola Gong, berusaha memahami dinamika berpikir suaminya yang merdeka, dan tetap setia mendampinginya ketika sakit mendera.

Indah Inu Kencana: membagi perannya sebagai istri yang tegar ketika teror memburu suaminya, Inu Kencana Syafilie, saat banyak pihak merasa terganggu oleh sepak terjang Inu membongkar berbagai kasus di Kampus IPDN.

Nunung Nurdjanah: tetap tabah ketika suaminya, AM Fatwa terus-menerus menjadi target politik berbagai pihak yang tidak menyukainya. Belasan tahun suaminya hidup sebagai tapol, sedikitpun ia tidak mengendurkan cintanya sebagai istri.

Tami "Pepeng": perawat terbaik bagi suaminya, Ferrasta "Pepeng" Soebard, ketika komedian ternama itu ambruk diserang multiple sderosis. Dengan canda dan optimisme, ia membuktikan bahwa cinta sungguh bertenaga.

Bersama dengan Muslimah-Muslimah lainnya, mereka akan membagi kisah luar biasa kepada kita. Aliran energi cinta powerful yang akan membuat kita semakin bangga menjadi seorang Muslimah.

 

Review Extraordinary Wives : Kisah Para Istri Biasa yang Berhati Luar Biasa


Produk Terkait dengan Extraordinary Wives : Kisah Para Istri Biasa yang Berhati Luar Biasa