Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • 7 Arsitek Indonesia: Lahirnya Generasi Arsitek Baru 7 Arsitek Indonesia: Lahirnya Generasi Arsitek Baru Roll over image to zoom in

7 Arsitek Indonesia: Lahirnya Generasi Arsitek Baru

Kode Produk : DI54468
ISBN : 978-602-9173-41-3
Penulis : Peter Yogan Gandakusuma & Murni Khuarizmi
Penerbit : Kanaya Press
Tahun Terbit : 2015
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Penebar Swadaya Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Utara - DKI Jakarta
Kategori : Metode & Material Bangunan
Cover : Hard Cover
Dimensi : 25 x 25 cm
Jumlah Halaman : 246 FC
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 3.000 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 250.000

Rp 225.000

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Waktu dan momentum. Nama Parmenides muncul dalam suatu dialog antara Einstein dan Popper ketika memperdebatkan tentang semesta empat dimesi. Saat ini, kita memahami bahwa yang ada itu hadir atas dasar aktual dan nyata dalam konteks ruang bervolume. Penandaan ini membuat lingkup tentang eksistensi, tidak lepas dari hadirnya momentum. Arsitek dan arsitekturnya hadir dalam dimensi ini. Keberadaan dan kehadirannya menentukan momentum yang akan lahir. Apakah ia akan mengguncangkan eksistensi atau justru diabaikan dan mengingkari keberadaan.

Di buku ini, semesta itu ditandi dengan hadirnya semesta ruang bernama Indonesia. Kata ini memberi petunjuk tentang di mana karya ini berada dan diletakkan  dalam nadi nusantara. Kemunculan karya KETUJUH arsitek ini tidak lepas dari hadirnya karya mereka dalam konteks ini juga. Ketika semangat kebersamaan dan gotong royong tampak pupus, kemudian lahir kembali dengan naluri baru lewat karya mereka. Waktu dan momentum hadir secara tepat ketika kesadaran akan tema sosial, alam ,dan lingkungan mempengaruhi KETUJUHnya saat berasitektur dan berproses desain.

KETUJUH arsitek ini mewakili generasi baru yang berpraktik secara unik dan mencoba hadir dalam kultur identitasnya sendiri. Sangat subjektif, dan di sisi lain mereka membiarkan karyanya hadir untuk menginspirasi dengan cara menampilkan wajah  arsitektur yang lain. Kiranya buku ini mampu berpijak dan memberi makna baru karena ada rasa, asa, cinta, dan gelora yang ingin ditularkan.

Review 7 Arsitek Indonesia: Lahirnya Generasi Arsitek Baru


Produk Terkait dengan 7 Arsitek Indonesia: Lahirnya Generasi Arsitek Baru