Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  •  Dari Gang III ke Mancanegara )  Dari Gang III ke Mancanegara ) Roll over image to zoom in

Dari Gang III ke Mancanegara )

Kode Produk : DI63913
ISBN : 9786020012339
Penulis : Henry Ismono
Penerbit : Elex Media Komputindo
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Leadership & Motivasi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 16 x 24 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 400 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 44.850 Info Dropship Detail

Rp 59.800

Rp 47.840

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Dikemas dalam bentuk buku biografi, buku ini bercerita tentang kisah perjalanan hidup seorang perempuan luar biasa untuk meraih kesuksesan di dunia kuliner. Bersama dengan komunitas kuliner yang terbentuk dari sebuah milis di dunia maya, ia menjadi tokoh yang menginspirasi kaum perempuan lainnya untuk ikut berperan dalam menggerakan ekonomi keluarga melalui kegiatan wirausaha di bidang kuliner.

Perempuan hebat dan inspirasional ini adalah Fatmah Bahalwan, pendiri sekaligus pemilik milis kuliner Natural Cooking Club. Buku ini secara runut menceritakan kisah hidup Fatmah Bahalwan. Dimulai dari masa kecilnya yang begitu indah dan menyenangkan di Wonosobo, tempat kelahirannya. Merajut kisah asmara bersama sahabat pena pada saat ia duduk di bangku SMA di Brebes dan terus berlanjut ketika berkuliah di Jakarta.

Masa-masa bekerja dan menjalani kerasnya kehidupan di ibukota Jakarta sembari mengasah bakatnya di bidang kuliner. Menikah dengan sang sahabat pena yang juga menjadi pujaan hati, hingga pada akhirnya mendirikan dan mengembangkan milis (mailing list) di dunia maya yang seiring waktu berkembang menjadi sebuah komunitas kuliner yang dicintai oleh belasan ribu anggotanya.

Selain menceritakan kisah hidupnya, buku ini juga menceritakan lika-liku serta suka duka perjalanan Fatmah Bahalwan dalam menciptakan dan mempertahankan milis Natural Cooking Club (NCC), sebuah milis yang dihuni oleh para pecinta (sekaligus juga pembuat dan penjual) kuliner, yang kini memiliki lebih dari 11.000 orang anggota yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, bahkan sampai ke-5 benua di dunia. Bersama NCC, ia menorehkan sejarah dan memperoleh pengalaman yang berharga.

Mendapatkan kisah menarik ketika mengikuti pemecahan rekor MURI, serta mendapatkan pengalaman ketika mengikuti berbagai macam event nasional maupun internasional. Melalui buku ini, Fatmah Bahalwan memberikan resep-resep motivasi dan semangat pantang menyerah dalam meniti jalan kehidupan untuk mencapai tingkat hidup yang lebih baik. Melalui buku ini juga, ia menularkan virus kreativitas yang dilandasi oleh semangat kebersamaan dan kejelian untuk menangkap peluang berwirausaha kepada kaum perempuan Indonesia.

Menurutnya, kaum perempuan juga dapat berperan dalam menggerakan perekonomian keluarga, salah satunya adalah melalui bisnis di bidang kuliner. Melalui NCC, ia dapat memfasilitasi hal tersebut. Ini terbukti dari lahirnya banyak pengusaha-pengusaha baru di bidang kuliner yang berasal dari komunitas NCC. Bersama dengan NCC, ia dapat mewujudkan keinginannya untuk berbagi dan mengembangkan kaum perempuan melalui dunia kuliner. Dan ungkapan "Mencetak uang dari dapur sendiri" kini bukanlah hal yang mustahil dilakukan.

Review Dari Gang III ke Mancanegara )


Produk Terkait dengan Dari Gang III ke Mancanegara )