Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Panduan Mudah Simulasi Dan Praktek Mikrokontroler Arduino+cd Panduan Mudah Simulasi Dan Praktek Mikrokontroler Arduino+cd Roll over image to zoom in

Panduan Mudah Simulasi Dan Praktek Mikrokontroler Arduino+cd

Kode Produk : DI34502
ISBN : 978-979-29-4102-9
Penulis : Muhammad Syahwil
Penerbit : Penerbit Andi
Tahun Terbit : 2014
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Andi Publisher Supplier Dikirim dari Kota Yogyakarta - D.I. Yogyakarta
Kategori : Robotika
Cover : Soft Cover
Dimensi : 16 x 23 cm
Jumlah Halaman : 236
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 500 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 58.000

Rp 52.200

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Mikrokontroler Arduino merupakan salah satu board mikrokontroler yang sangat populer dan sudah diakui keunggulannya. Kemudahan dalam pemrograman, harganya yang relatif murah, software dan hardwarenya yang bersifat open-source menjadikan mikrokontroler ini paling banyak digunakan di dunia. Mikrokontroler ini sangat cocok digunakan untuk pemula yang ingin memulai mendalami mikrokontroler tapi terkendala kemampuan bahasa pemrograman dan waktu untuk membuat rangkaian, demikian juga bagi mereka yang sudah tingkat lanjut, mikrokontroler ini cukup fleksibel. 

Buku ini ditujukan untuk para pemula dan bagi siapa saja yang ingin belajar mikrokontroler Arduino dari nol baik secara simulasi virtual dengan software Virtual Breadboard maupun secara praktik. Sajian dan bahasan buku ini dibuat secara detail dan step by step, mulai dari langkah-langkah instalasi software simulasi Virtual Breadboard, instalasi software IDE Arduino, instalasi Driver USB Arduino, uraian jenis-jenis hardware Arduino, penjelasan kode program maupun penjelasan setiap komponen-komponen yang digunakan pada setiap proyek. 

Terdapat 10 proyek aplikasi sederhana yang mewakili penggunaan pin input/output Arduino yaitu penggunaan pin Arduino sebagai digital output, penggunaan pin sebagai digital input, sebagai analog output, sebagai analog input maupun penggunaan pin Arduino sebagai audio output, yaitu aplikasi Blink Tiga LED, Mini Traffic Light, Brightness LED, Lampu Pemadam Mini, Multiple LED, Saklar Push Button, LED Bar Graph, Sensor Cahaya, Kendali Motor Servo, dan Play Melodi.

Review Panduan Mudah Simulasi Dan Praktek Mikrokontroler Arduino+cd


Produk Terkait dengan Panduan Mudah Simulasi Dan Praktek Mikrokontroler Arduino+cd