Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Manajemen Komunikasi Manajemen Komunikasi Roll over image to zoom in

Manajemen Komunikasi

Kode Produk : DI66942
ISBN : 978-979-076-507-8
Penulis : Dr. Yusuf Zainal Abidin, M.M.
Penerbit : Pustaka Setia
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Setia Books Supplier Dikirim dari Kabupaten Bandung - Jawa Barat
Kategori : Manajemen, Ekonomi & Akuntansi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 16 x 24 cm
Jumlah Halaman : 208
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 350 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier

Rp 35.000

Rp 31.500

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Manajemen komunikasi merupakan suatu proses perencanaan, pengorganisasian, pengoordinasian, dan pengontrolan penyampaian pesan (ide, gagasan) dari satu pihak kepada pihak lain untuk mencapai sasaran (goals) secara efektif dan efisien agar terjadi saling memengaruhi di antara keduanya. Pada prinsipnya, manajemen komunikasi adalah cara membangun dan mengelola suatu hubungan, baik secara lisan maupun tulisan agar tidak terjadi istilah missed communication sehingga segala aktivitas yang berkaitan dengan komunikasi dapat berjalan lancar dan damai. Hubungan yang baik dikenal sebagai bentuk koordinasi atau kerja sama untuk mencapai
tujuan bersama. Manajemen komunikasi adalah proses pengelolaan sumber daya komunikasi yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas dan efektivitas pertukaran pesan yang terjadi dalam berbagai konteks komunikasi (individual, organisasional, governmental, sosial, atau internasional).
Tujuan dari manajemen komunikasi adalah mengelola kegiatan komunikasi agar dapat berjalan dan mencapai hasilnya secara efektif. Untuk mencapai tujuan tersebut, seorang manajer komunikasi harus menguasai keahlian dasar komunikasi yang dapat dipelajari dalam tugas atau program formal dan latihan yang berkesinambungan sehingga keahlian tersebut menjadi bagian dari modal seorang manajer dalam berhubungan dan mengelola orang lain.
Dengan demikian, sinergi disiplin ilmu antara manajemen dan komunikasi akan semakin membuka peluang bagi penambahan nilai untuk ilmu komunikasi dalam memecahkan berbagai persoalan sosial komunikasi saat ini dan pada masa yang akan datang.

Review Manajemen Komunikasi


Produk Terkait dengan Manajemen Komunikasi