Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • SNIPER II Operasi Bawah Tanah SNIPER II Operasi Bawah Tanah Roll over image to zoom in

SNIPER II Operasi Bawah Tanah

Kode Produk : DI69981
ISBN : 9786027860414
Penulis : Rizqi Turama
Penerbit : Gerrmedia
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Kisah Nyata
Cover : Soft Cover
Dimensi : 13 x 20 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 250 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 36.750 Info Dropship Detail

Rp 49.000

Rp 44.100

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Buku ini merupakan lanjutan atau sekuel dari novel pertama yang berjudul "Sniper: Operasi Bunuh Diri". Saya menerima beberapa, kalau tidak bisa dibilang banyak, respons dari pembaca yang geregetan dengan ending di novel pertama. Mungkin juga tidak sedikit yang kecewa. Tapi di buku kedua ini, saya menerangkan dan mengungkapkan kenapa sampai buku pertama bisa berakhir sebagaimana telah tertulis.

Cerita di dalam buku kedua ini tetap dominan menggunakan sudut pandang orang pertama. Tokoh utama masih Darma sang penembak jitu. Ada juga beberapa tokoh lain dari buku pertama yang dimunculkan lagi di sekuelnya ini. Ada beberapa adegan yang sepertinya tidak terlalu penting pada buku pertama, saya munculkan sebagai sesuatu yang signifikan di buku kedua. Hal itu tidak terlepas dari fakta bahwa buku ini adalah lanjutan. Meskipun demikian, bagi yang belum membaca buku pertama, saya juga telah merancang agar buku ini tetap bisa dinikmati sebagai sebuah buku yang mandiri, buku yang tetap bisa dicerna walaupun belum membaca buku pertama.

Secara komposisi, adegan perang dan pertumpahan darah di buku ini saya usahakan jadi lebih menegangkan. Di sisi lain, pergulatan batin Darma juga lebih saya eksplorasi. Ilustrasi dari penerbit pun tidak sebanyak pada buku pertama, agar pembaca bisa lebih fokus menikmati cerita yang saya sajikan.

Untuk menyelesaikan penulisan buku ini, saya membutuhkan waktu sekitar enam bulan. Enam bulan itu mencakup riset, pembuatan kerangka, penulisan, self editing, serta revisi, sebelum akhirnya masuk ke meja redaksi.

Penulis  Rizqi Turama.

Review SNIPER II Operasi Bawah Tanah


Produk Terkait dengan SNIPER II Operasi Bawah Tanah