Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Rahasia Pengantin Baru Rahasia Pengantin Baru Roll over image to zoom in

Rahasia Pengantin Baru

Kode Produk : DI72535
ISBN : 9786020015613
Penulis : Leyla Hana
Penerbit : Elex Media Komputindo
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Suami-Istri (Kajian Dewasa)
Cover : Soft Cover
Dimensi : 15 x 22 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 250 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 20.000 Info Dropship Detail

Rp 25.000

Rp 21.250

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

 Memasuki gerbang pernikahan itu laksana memasuki hutan rimba yang asing. Semuanya ada di sana. Pemandangan yang indah, aneka ragam satwa yang memikat dan lain-lain. Tetapi, ada juga bahaya yang mengintai setiap saat. Diperlukan kewaspadaan ketika berpetualang di dalamnya.


Pernikahan merupakan peristiwa sakral yang menyatukan dua pribadi yang berbeda dalam satu komitmen yang harus senantiasa dijaga seumur hidup. Ia membutuhkan kesiapan secara psikologis, emosional dan nalar. Menikah adalah awal dari kehidupan rumah tangga yang luas samuderanya, yang menuntut kemandirian di segala aspek. Tujuan pernikahan bukan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan biologis saja, tapi juga untuk menciptakan masyarakat yang berkasih sayang.

Ketika baru menapak tangga pertama, semua terasa indah dan memesona. Seiring berjalannya waktu, berbagai macam problema mulai melirik. Dari masalah-masalah yang ‘sepele’ sampai ujian-ujian hidup yang lebih berat dan kompleks. Semua itu, jika tidak disikapi dengan kepala dingin, akan menyebabkan konflik yang mengancam keselamatan pernikahan itu sendiri. Salah satunya, tentang perbedaan karakter. Suami dan istri adalah dua orang dengan isi kepala yang berbeda, latar belakangpun tak sama. Jadi wajar, ketika hidup bersama, ada saja sesuatu yang bertolak belakang. Lalu, bagaimana kita mempersiapkan diri melewati ‘kerikil-kerikil’ itu? Mendengar pengalaman orang lain, setidaknya bisa membantu kita untuk menambah wawasan. Dan mencari pengetahuan lewat bacaan juga bisa menjadi alternatif solusinya.

Buku ini berisi 21 artikel ringan yang dikemas dengan bahasa yang renyah dan mudah dipahami. Bak ngemil kacang mete, belum bisa berhenti kalau toples belum kosong. Dua artikel pertama melukiskan suasana pengantin baru yang serba manis. Artikel selanjutnya berisi gambaran tentang hal-hal yang kemudian hadir sebagai konsekuensi hidup berumah tangga. Merasa ‘surprise’ karena ternyata suami atau istri tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan? Saling beradaptasi dan memahami kekurangan masing-masing, itu salah satu kunci untuk menjaga hubungan agar tetap berada pada jalurnya. Ada yang merasa kebebasannya terenggut karena menikah. Komunikasikanlah dengan pasangan! Ternyata, ada juga yang menikah tanpa didahului oleh cinta. Lalu, bagaimana cara kita mengupayakannya? Apakah benih-benih cinta itu bisa tumbuh? Dan, tahukah anda bahwa di dalam masakanpun ada cinta! Kok bisa?

Ketika usia pernikahan terus bertambah, kita akan semakin dihadapkan pada persoalan-persoalan yang krusial seperti pilihan tempat tinggal. Apakah kita mau terus ‘menumpang’ di rumah orang tua atau berusaha mandiri dengan mencari tempat tiggal sendiri? Dua hal tersebut memang ada plus minusnya. Bagaimana caranya kalau penghasilan kita belum cukup untuk mewujudkannya? Ada kok solusinya! Ketika hubungan mertua, menantu dan saudara-saudara yang melingkupinya mulai meruncing, itu juga menjadi ancaman yang cukup signifikan bagi kehidupan pernikahan. Belum lagi kalau anugerah anak hadir, selain membawa kebahagiaan, ternyata juga menyebabkan ‘baby dilema’ bagi sebagian orang. Hmm, ternyata memang complicated ya!

Review Rahasia Pengantin Baru


Produk Terkait dengan Rahasia Pengantin Baru