Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • How We Decide How We Decide Roll over image to zoom in

How We Decide

Kode Produk : R129
ISBN : 978-979-024-182-4
Penulis : Jonah Lehrer
Penerbit : Serambi
Tahun Terbit : 2014
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Serambi Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Kategori : Psikologi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 15 x 23 cm
Jumlah Halaman : 376
Bahasa : Indonesia
Berat Produk : 480 gr
Stok Produk : Stok Habis Ingin Order?

Rp 65.000

Rp 58.500

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Temuan terbaru ilmu saraf otak tentang cara manusia mengambil keputusan

Kontan atau kredit? Deal or No Deal? Tendang bolanya sebelum atau setelah menyentuh tanah? Hidup ini penuh pilihan. Setiap saat kita membuat keputusan, dari yang sangat penting sampai sepele.

Ditopang hasil-hasil riset terbaru dan pengalaman nyata banyak “pengambil putusan”—mulai para pilot dan investor yang menghadapi risiko tinggi sampai politikus, atlet, tokoh dunia, dan para pembunuh berantai serta pemain poker—Lehrer secara renyah dan meyakinkan menjawab dua pertanyaan pokok: Bagaimana otak manusia membuat keputusan? Dan bagaimana cara membuat keputusan yang lebih baik dan lebih tepat?

Langkah pertama untuk membuat keputusan yang tepat adalah melihat diri kita sebagaimana adanya, melihat isi kotak hitam otak manusia. Kita mesti jujur dalam menilai kekurangan dan kelebihan kita, kelemahan dan kekuatan kita. Sekarang, untuk kali pertama, semua ini dimungkinkan. Kita akhirnya mempunyai alat-alat canggih yang dapat mengintip misteri otak kita, menguak mesin rumit yang membentuk perilaku kita ini. Kini, kita bisa menerapkan pengetahuan ini dalam kehidupan nyata.

Jonah Lehrer adalah editor lepas di majalah Seed dan penulis buku Proust Was a Neuroscientist. Sebagai lulusan Universitas Columbia dan Sarjana Rhodes, Lehrer pernah bekerja di laboratorium milik ahli neurosains pemenang Hadiah Nobel, Eric Kandel. Tulisan-tulisan Lehrer dimuat di The New Yorker, Washington Post, dan Boston Globe. Dia menjadi editor Mind Matters blog di Scientific American dan menulis di blognya sendiri yang diminati banyak orang, The Frontal Cortex.

Review How We Decide


Produk Terkait dengan How We Decide