Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Hitam Putih Dunia Angel Hitam Putih Dunia Angel Roll over image to zoom in

Hitam Putih Dunia Angel

Kode Produk : DI77388
ISBN : 9786027572010
Penulis : Angelina Julia
Penerbit : Stiletto Book
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Novel Remaja
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 20 cm
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 350 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 43.200 Info Dropship Detail

Rp 54.000

Rp 45.900

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Angel, seorang gadis keturunan Tionghoa, harus menelan pil pahit kehidupan sejak dilahirkan. Orang tua kandungnya menjual Angel kepada seorang dokter karena tidak mampu membayar biaya persalinannya di sebuah rumah sakit kecil di Medan.

Mama angkatnya memboyong Angel ke Jakarta dan melimpahinya dengan fasilitas mewah. Namun, rumah tangga yang selalu gagal telah membuat Mamanya melampiaskan segala kemarahannya kepada Angel. Tidak hanya kekerasan fisik, tapi juga mental dan pelecehan seksual.

Di umur 13 tahun, Angel menjadi lesbian dengan menjalin hubungan bersama guru di sekolahnya, Lia, seorang perempuan berusia 27 tahun yang menurutnya bisa memberikan kasih sayang layaknya seorang Ibu. Angel pun memilih kabur dari rumah karena sudah tidak tahan lagi dengan segala siksaan dari Mamanya. Dalam pelariannya di Yogyakarta dan Bandung, dia harus bekerja serabutan, dari mulai menjadi perawat anjing, sopir angkot, sampai dengan pengamen jalanan demi mempertahankan hidup. Di tengah kekacauan hidupnya, Angel mendapat hidayah yang kemudian menjadikannya memeluk Islam. Angel juga bertemu dengan seorang lelaki yang telah mengenalkan dunia baru kepadanya.

Ya, dialah Angel, seorang perempuan yang kini usianya belum genap 19 tahun, cantik, cerdas, tegar, dan telah merasakan hitam-putih kehidupan sambil terus berharap akan dipertemukan dengan orang tua kandungnya. Angel, ke mana lagi kakimu akan melangkah?

Review Hitam Putih Dunia Angel


Produk Terkait dengan Hitam Putih Dunia Angel