Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  •  Mengelola Kemarahan  Mengelola Kemarahan Roll over image to zoom in

Mengelola Kemarahan

Kode Produk : R303
ISBN : 979-1112-70-3
Penulis : W. Robert Nay, Ph.D.
Penerbit : Serambi
Tahun Terbit : 2014
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Serambi Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Kategori : Psikologi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 15 x 23 cm
Jumlah Halaman : 398
Bahasa : Indonesia
Berat Produk : 470 gr
Stok Produk : Stok Habis Ingin Order?

Rp 54.900

Rp 49.410

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Kemarahan laksana api. Bila Anda tak hati-hati, kobarannya bisa merenggut sesuatu yang Anda sayangi dan hargai. Namun, kemarahan juga bisa berdampak positif. Ia dapat memberi Anda energi untuk meluruskan yang salah, memperjuangkan hak, dan mengangkat masalah-masalah penting dalam suatu hubungan. Ringkasnya, tindakan Anda ketika marahlah yang menentukan apakah kemarahan Anda bermanfaat ataukah menyulut ketegangan dan konflik belaka.

Buku ini memandu Anda mengenali lima “wajah” kemarahan dalam diri Anda dan orang lain. Ia menawarkan kiat dan strategi efektif untuk menghindari kemarahan yang membiakkan konflik dan merusak hubungan-hubungan penting. Enam langkah yang ditawarkan Dr. W. Robert Nay bersumber dari teori dan riset yang bisa diandalkan, juga dari pengalamannya saat berpraktik dan melatih tiga ribu lebih konselor selama lebih dari dua puluh tahun.

Bagi yang sering menuai masalah akibat kemarahan, buku ini membantu Anda membangun keterampilan-marah baru berikut manajemen kemarahan yang benar-benar sukses. Bagi yang berkepribadian lebih tenang, buku ini menawari Anda cara memberi bantuan terbaik kepada pasangan atau teman yang pemarah. Dan, untuk Anda yang berkesimpulan bahwa kemarahan hanyalah masalah kecil bagi Anda, buku ini membekali Anda segudang cara menghadapi panah dan peluru dari para pemilik wajah-kemarahan yang tak berguna.

Review Mengelola Kemarahan


Produk Terkait dengan Mengelola Kemarahan