Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Sejarah Seni Rupa Timur Sejarah Seni Rupa Timur Roll over image to zoom in

Sejarah Seni Rupa Timur

Kode Produk : DI80310
Penulis : I Ketut Sudita, dkk
Penerbit : Rajawali Press
Tahun Terbit : 2017
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Raja Grafindo Supplier Dikirim dari Kota Surabaya - Jawa Timur
Kategori : Perhotelan, Pariwisata & Budaya
Cover : Soft Cover
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 500 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier
Harga Dropshipper : Rp 77.440 Info Dropship Detail

Rp 96.800

Rp 82.280

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Bagaimanakah kemunculan dan sejarah seni rupa di belahan dunia timur? Bagaimanakah ciri-ciri seni rupa di masing-masing negara di belahan dunia timur seperti di Mesir, Cina, Jepang, Korea, India, dan sebagainya? Apakah di antara satu dengan lainnya itu memiliki persamaan yang begitu lekat ataukah sebaliknya perbedaan yang begitu menonjol? Apa sajakah ragam seni rupa di belahan dunia timur.   Pesan dan filosofi apa sajakah yang bisa ditemukan di seni rupa timur? Pertanyaan-pertanyaan itu dan deretan pertanyaan lainnya seputar dunia seni rupa timur dapat ditemukan jawaban dan penjelasannya di buku ini.

Buku ini membahas mengenai seni rupa timur.  Terdiri dari beberapa bab, buku ini diawali dengan pembahasan mengenai sejarah seni rupa Mesir. Kemudian berlanjut kepada pembahasan ihwal sejarah seni rupa India dan sejarah seni rupa Cina. Berikutnya dipaparkan mengenai sejarah seni rupa Jepang dan sejarah seni rupa Korea. Selanjutnya, diterangkan pula perihal sejarah seni rupa Taiwan dan sejarah seni rupa Vietnam. Di bagian akhir, diulas dan dihadirkan pembahasan menyangkut sejarah seni rupa Asia Tenggara. Buku ini semakin menarik karena di setiap pembahasan dihadirkan ilustrasi dan gambar dari masing-masing karya seni rupa di tiap negara sehingga pembaca dapat menikmati dan membayangkan seni rupa di masing-masing negara yang dibahas di buku sini.

Buku ini dapat dibaca  oleh para mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain khususnya mereka yang berasal dari jurusan Pendidikan Seni Rupa. Di samping itu, dapat dibaca pula oleh para pengajar dari jurusan Pendidikan Seni Rupa, pecinta dan seniman seni rupa,  atau mereka yang menaruh minat terhadap dunia seni rupa.

Review Sejarah Seni Rupa Timur


Produk Terkait dengan Sejarah Seni Rupa Timur