Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Hari-Hari Terakhir Dunia The Final Chapter Hari-Hari Terakhir Dunia The Final Chapter Roll over image to zoom in

Hari-Hari Terakhir Dunia The Final Chapter

Kode Produk : DI80588
ISBN : 9789799898807
Penulis : Jerry D. Gray
Penerbit : Sinergi
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Agama Islam
Cover : Soft Cover
Dimensi : 14 x 21 cm
Jumlah Halaman : 148
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 300 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman Stok Tersedia. Dikirim dalam 24 Jam
Harga Dropshipper : Rp 60.000 Info Dropship Detail

Rp 75.000

Rp 63.750

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Di akhir zaman, Nabi Isa a.S. Akan turun ke dunia dan membunuh Dajjal. Ia akan mengikuti Imam Mahdi & shalat berjamaah bersamanya serta menunjukkan bahwa satu-satunya jalan hidup yg benar merupakan Islam. Setelah itu. Masa Keemasan (Golden Age) akan datang membawa kemakmuran, kedamaian, dan kebahagian pada bumi ini selama lebih kurang 50 tahun.

Semakin banyak para pemimpin dunia yang bergabung menggunakan Iluminati yg misinya merupakan mempersiapkan global buat kedatangan Dajjal. Dajjal akan tiba pada saat kurang dari 10 tahun. Anda lebih baik mulai mempersiapkan jiwa Anda semenjak sekarang sebelum terlambat.

"Ada dua tanda kedatangan Imam Mahdi. Pertama merupakan eklips bulan di hari pertama bulan Ramadhan. Kedua merupakan eklips surya di tengah bulan ini (Ramadhan)."

Sebuah karya apik dan luar biasa yg ditulis oleh penulis kitab   mega best seiler: Rasulullah Is My Doetor. Jerry bukan saja mengajak Anda buat tahu dan meyakini tentang Kiamat, namun menyebutkan dengan seksama relevansi pertanda-pertanda Kiamat sebagaimana dinuhuatkan Rasulullah saw. Dengan tanda-indikasi yg terdapat dalam zaman kini  . Sebuah buku terbaik yang wajib  Anda miliki.

 

Jerry D.Gray lahir 24 September 1960 di Wiesbaden, Jerman. ketika berusia 3 tahun, keluarganya migrasi ke Amerika Serikat. Jerry menyelesaikan seluruh pendidikan dasarnya di Lowa, sebelum bergabung dengan Angkatan Udara AS tahun 1978. Kini, selain menjadi penulis kritis tentang politik dan media Amerika, Jerry juga sibuk berceramah di berbagai kota di Indonesia maupun di luar negeri. Ini adalah buku keenamnya yang diterbitkan Sinergi Publishing, setelah The Real Truth: Fakta Sebenarnya Tragedi 11 September; Deadly Mist, Art of Deception; Demokrasi Barbar Ala Amerika; dan Rasulullah is Mv Doctor.

Review Hari-Hari Terakhir Dunia The Final Chapter


Produk Terkait dengan Hari-Hari Terakhir Dunia The Final Chapter