Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Sehat Dengan Juice, Untuk Penyakit Jantung Koroner, Rematik, Maag Dan Batuk Pilek Sehat Dengan Juice, Untuk Penyakit Jantung Koroner, Rematik, Maag Dan Batuk Pilek Roll over image to zoom in

Sehat Dengan Juice, Untuk Penyakit Jantung Koroner, Rematik, Maag Dan Batuk Pilek

Kode Produk : DI81145
ISBN : 9789792966770
Penulis : Yohanes Sunardi
Penerbit : Andi Publisher
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Andi Publisher Supplier Dikirim dari Kota Yogyakarta - D.I. Yogyakarta
Kategori : Kesehatan Umum
Cover : Soft Cover
Dimensi : 15 x 19 cm
Jumlah Halaman : 128
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 160 gr
Stok Produk : Gudang Supplier Proses Pengiriman Stock di Gudang Supplier
Harga Dropshipper : Rp 55.200 Info Dropship Detail

Rp 69.000

Rp 58.650

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

“...Banyak buku jus yang saya baca, saya pun ahli pangan yang masih aktif melakukan riset penelitian, tetapi buku jus ini berbeda karena Mas Yohanes Sunardi salah satu murid saya yang sudah menulis buku sampai nasional ini membahas dari sisi yang berbeda. Penulisannya sederhana dan komunikatif, tetapi tidak menghilang sisi ilmiahnya. Mudah diserap dan dipraktikkan, ... Pastikan Anda mempunyai, ...”

Ir. Bambang Sigit Sucahyo, M.P.

Ahli Pangan & Peneliti Gizi Universitas DR Soetomo Surabaya

“...Buku Sehat dengan Jusyang pertama memberkati saya sekeluarga untuk hidup lebih sehat, betapa senangnya saya melihat Sehat dengan Juiceseri kedua. ... Sehat itu murah, jadi mahal ketika kita sakit karena biaya pengobatan tidak murah. Itu salah satu kalimat dari adik saya ini yang saya ingat. Pastikan Anda membacanya dan terlebih lagi pastikan Anda mempraktikkannya. Selamat hidup sehat.”

Dr.Ir. Junus Santoso Hernomo, M.Pd.

Pengamat Pendidikan Nasional.

Sekretaris Yayasan Pendidikan Taruna Nusa Harapan Mojokerto

“... Buku Sehat dengan Juiceseri kedua ini benar benar berkat buat kita semua. Anda tidak perlu sekolah kimia pangan,Anda hanya perlu membelinya, membacanya dan mempraktikkannya berarti Anda terkategorikan servis sebelum mogok. Simple as that. Gampang,bukan? Apa Anda penasaran isinya? Yang pasti berbeda dengan seri pertama. Selamat hidup sehat.”

Dr. Gideon Oktavianus,

Pemerhati Kesehatan dan Praktisi.

“Yohanes Sunardi sebagai teman sekaligus senior saya dibidang pangan dan gizi kembali menunjukkan satu eksistensi dalam bidang edukasi. Konsistensi dibidang edukasi dengan menciptakan buku-buku gizi yang bermutu perlu diacungi jempol. ...karena apa yang ditulis benar-benar sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda. Selamat hidup sehat.”

Nimas , S.Tp.

Pengamat & Pengkaji Gizi Masyarakat

“Banyak buku jus yang telah saya baca, tetapi yang ini berbeda. ...Gaya tulis yang sederhana tanpa menghilangkansisi ilmiah sangat enak dibaca. Membaca bukunya seperti bertemu dengan penulisnya. Menurut saya, buku ini wajib Anda beli dan wajib Anda baca. Pastikan dipraktikkan sehingga Anda mendapatkan sesuatu yang bermanfaat untuk keluarga Anda. “

David Indarto, S.Pd.

Pengamat Ekonomi dan Praktisi Bisnis

“... Tulisannya kuat bagi saya, membuat saya ingin membacanya sampai habis. Isinya benar-benar bermanfaat bagi saya sekeluargakarena isinya bukan teori, tetapi semua ilmu yang bisa dipraktikkan. Dari memilih buah begitu detail ditulis sehingga mendapat pengalaman baru seperti pergi berbelanja bersama beliau, bahkan cara memasukkan buah tiap jus begitu terperinci sehingga seperti membuat jus disamping beliau. Sungguh buku yang bermanfaat. Ditengah padatnya informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan (hoax), sungguh menyenangkan ada buku yang sarat dengan informasi yang bisa dipertanggungjawabkan. Terima kasih Ko Yohanes Sunardi.”

Jopi Rubianto Wijaya, S.T.

Owner SION Education

Review Sehat Dengan Juice, Untuk Penyakit Jantung Koroner, Rematik, Maag Dan Batuk Pilek


Produk Terkait dengan Sehat Dengan Juice, Untuk Penyakit Jantung Koroner, Rematik, Maag Dan Batuk Pilek