Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • WEDHA SASANGKA Mengenal Jati Diri Pribadi dan Bangsa Jilid 1 WEDHA SASANGKA Mengenal Jati Diri Pribadi dan Bangsa Jilid 1 Roll over image to zoom in

WEDHA SASANGKA Mengenal Jati Diri Pribadi dan Bangsa Jilid 1

Kode Produk : DI83012
ISBN : 978026586202
Penulis : Achmad Chodjim
Penerbit : Baca
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Agama Islam
Cover : Soft Cover
Dimensi : 15 x 23 cm
Jumlah Halaman : 394
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 440 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman
Harga Dropshipper : Rp 74.400 Info Dropship Detail

Rp 93.000

Rp 79.050

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Ilmu Budhi Jati yang terpendam ratusan tahun disingkap oleh buku ini sehingga bisa dipelajari dan dipraktikkan kembali oleh generasi milenial agar mereka bisa membawa nusantara maju kembali-menjadikan Nusantara sebagai pelita bagi dunia kembali. Ilmu Budhi Jati menuntun kita mengenal jati diri dan jati diri bangsa. Bangsa yang mengenal jati dirinya akan bisa keluar dari belenggu penjajahan teritorial, mental, dan budaya.

 

Ilmu dalam Wedha Sasangka mengajarkan agar kita bisa menjadi manusia scutuhnya, manusia yang mandiri, manusia yang berani menjalani hidupnya sendiri, sehingga ia tidak hidup mengikuti katanya orang Iain, tetapi hidup di atas kaki sendiri. Dengan kata Iain, kita diajar untuk hidup merdeka, dalam arti merdeka secara lahir dan batin, Kita diajar untuk menjadi manusia yang merdeka dalam bekerja dan berkarya, dan bukan karena terpaksa. Kita merdeka untuk mcngaktualisasikan potensi dan talenta scbagai karunia Tuhan Semesta Alam kepada diri kita masing-masing.

 

Berdasarkan Kitab Pustaka Wedha Sasangka, setiap orang yang hidup harus berusaha menjadi orang hayu, yaitu orang yang benar-benar memiliki pengaruh nyata dalam kehidupan di dunia ini, sehingga ia tidak lagi bisa berbohong, dan selalu menjadikan dirinya tetap hidup dan menghidupi semua makhluk yang ada di lingkungannya. Selanjutnya, ia dapat menghidupkan, atau dengan kata Iain membuat hidup suasana kematian yang ada di sekitarnya. Buahnya adalah manusia dan bangsa yang rahayu, yaitu hidup selamat sejahtera dan aman sentosa.

Review WEDHA SASANGKA Mengenal Jati Diri Pribadi dan Bangsa Jilid 1


Produk Terkait dengan WEDHA SASANGKA Mengenal Jati Diri Pribadi dan Bangsa Jilid 1