Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • TUNTAS MEMAHAMI MAKRIFAT TUNTAS MEMAHAMI MAKRIFAT Roll over image to zoom in

TUNTAS MEMAHAMI MAKRIFAT

Kode Produk : DI83020
ISBN : 9786026721105
Penulis : Fawzi Muhammad Abu Zaid
Penerbit : Qalam
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Duta Ilmu Supplier Dikirim dari Kabupaten Tuban - Jawa Timur
Kategori : Agama Islam
Cover : Soft Cover
Dimensi : 15 x 23 cm
Jumlah Halaman : 308
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 350 gr
Stok Produk : Gudang Duta Ilmu Proses Pengiriman
Harga Dropshipper : Rp 51.200 Info Dropship Detail

Rp 64.000

Rp 54.400

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

TUNTAS MEMAHAMI MAKRIFAT

Segala Hal yang Ingin Anda Ketahui tentang Seluk Beluk Suluk, Tarekat, dan Tasawuf Berdasarkan Al-Quran dan Sunnah

Apa itu tasawuf dan sufi? Adakah landasannya yangb kuat dalam ajaran islam? Bukannya akidah dan syariah itu ajaran yang sempurna, masih perlukah kita bertarekat untuk meraih makrifat dan hakikat?
Bagaimana rasanya meraih cinta Allah dan cinta Rasulullah? Siapa sejatinya wali Allah itu? Apa dan mengapa mereka disebut wali Qutub, Abdal, dan Awtad?

Apa tantangan kaum muslimin kontemporer dan apa peran ilmu makrifat untuk menghadapi tantangan itu? Dan masih banyak lagi mulai dari ilham, firasat, kasyaf, teknologi rabbani, hingga berbagai tahab dan adab mendekati Tuhan sebagai Asal Sejati sekaligus Tujuan Akhir

Buku ini mengulas dasar-dasar tasawuf dan ilmu makrifat secara autentik dan otoritatif. Pengertian sufi, tutur penulis, sangat sederhana : mempratikkan apa yang diketahui oleh seseorang dari agama Allah. Dengan kata lain, ia mengejawantahkan ayat-ayat Al-Quran dan hadis Nabi ke dalam perilaku dan perbuatan nyata.

Ayat-ayat Al-Quran mengajak pembacanya meraih maqam yang tinggi dan keadaan yang diridai Allah. Kaum sufi hidup dengan jalan tersebut, dengan jiwa, raga, dan ruh meraka sehingga mereka mencicipi nikmatnyawushul (mencapai Allah) dan mencapai maqam kesempurnaan ruhani.

Sufi tidak sama dengan sophisme atau filsafat atau idiologi atau kumpulan pepatah kaum bijak, Sufisme adalah perilaku (suluk), perbuatan, dan keadaan diri. Ciri mereka paling utama adalah ketaatan. Hidup meraka adalah ibadah. Munajat mereka adalah cinta. Keberadaan meraka adalah dekat dengan-Nya. Rasa meraka adalah ilmu. Harapan mereka adalah kelembutan. Sementara akhlak mereka adalah Al-Quran

Review TUNTAS MEMAHAMI MAKRIFAT


Produk Terkait dengan TUNTAS MEMAHAMI MAKRIFAT