Kumpulan Penerbit / Supplier Buku Indonesia
  • Mereka Bilang Saya Nyeleneh Mereka Bilang Saya Nyeleneh Roll over image to zoom in

Mereka Bilang Saya Nyeleneh

Kode Produk : R390
ISBN : 978-979-1600-23-1
Penulis : Liane Holliday Willei
Penerbit : Serambi
Tahun Terbit : 2014
Supplier :
X
Anda bisa klik link Supplier untuk melihat koleksi lengkap produknya
Serambi Supplier Dikirim dari Kota Jakarta Pusat - DKI Jakarta
Kategori : Psikologi
Cover : Soft Cover
Dimensi : 13 x 20 cm
Jumlah Halaman : 288
Bahasa : Bahasa Indonesia
Berat Produk : 280 gr
Stok Produk : Stok Habis Ingin Order?

Rp 34.900

Rp 31.410

Transaksi Lewat Tokopedia
Transaksi Lewat Bukalapak

Anda bisa juga menggunakan fasilitas Live Chat dan Email untuk menghubungi kami
Email

Penyandang SA dapat memperlihatkan bermacam-macam karakter dan gangguan, seperti kurang bersosialisasi, mengalami kesulitan jika terjadi perubahan, dan selalu melakukan hal yang sama berulang-ulang. Sering kali mereka terobsesi oleh rutinitas dan menyibukkan diri dengan suatu aktivitas yang menarik perhatian mereka. Mereka sering kali juga sulit memahami bahasa tubuh dan menentukan dengan baik posisi badan dalam ruang (orientasi ruang dan bentuk).

Karena memiliki perasaan terlalu sensitif yang berlebihan terhadap suara, rasa penciuman, dan penglihatan, mereka lebih menyukai pakaian lembut, makanan tertentu, dan merasa terganggu oleh suatu keributan atau penerangan lampu yang bagi orang lain biasa saja.

Intinya, banyak perilaku yang aneh dan luar biasa dari mereka yang disebabkan oleh perbedaan neurobiologis. Jadi, sama sekali bukan karena mereka sengaja berlaku kasar atau tidak sopan, dan, yang lebih penting lagi, bukan dikarenakan “hasil didikan-orangtua yang salah”.

Kesaksian Liane Willey ini akan memungkinkan orang lain untuk memahami dunia sebagaimana dipersepsi oleh para penyandang Sindrom Asperger (SA). Lebih daripada itu, Liane menawarkan harapan yang tulus bagi masa depan mereka: “S ebagian besar sikap-sikap SA-ku terus-menerus menghilang, ” tuturnya. Ia juga berhasil dalam kariernya.

Review Mereka Bilang Saya Nyeleneh


Produk Terkait dengan Mereka Bilang Saya Nyeleneh